4 Fakta Unik Kisah Cinta Gracia Indri, Calon Istri David NOAH

oleh Admin
13:09 PM on Sep 25, 2014

Banyak yang bilang jika jodoh adalah rahasia Tuhan. Mungkin benar adanya. Kamu bisa mencari sosok tambatan hati sampai ke ujung dunia, mengejarnya dengan peluh keringat dan air mata tetapu ternyata dia bukanlah jodohmu. Karena jodohmu yang akan menikah dan menghabiskan waktu denganmu ialah dia yang menjadi sahabatmu, ada di dekatmu dan selalu menemanimu.
Rahasia jodoh itu pula yang sepertinya kini dialami oleh pesinetron Gracia Indri. Bagaimana tidak, selama ini dikenal publik sebagai kekasih aktor ganteng Samuel Zylgwyn, justru telah menerima pinangan keyboardist ganteng band NOAH, David. Publik pun kaget karena jangankan pernah tampil bersama, Indri dan David seolah-olah sangat jarang dipertemukan. Seberapa misteriuskan kehidupan cinta mereka? Inilah lika-liku cinta Indri dan David.

1. Pasangan Samuel Zylgwyn

Saat Samuel Zylgwyn pertama kali mengumumkan menjalin cinta dengan Gracia Indri, banyak fans yang tak terima lantaran Indri selalu dikenal sebagai imej tokoh antagonis. Namun Samuel membuktikan bahwa dia adalah pasangan tepat untuk Indri termasuk terus mendukungnya saat ayah Indri meninggal dan membuat gadis cantik itu sebagai tulang punggung keluarga.Pasangan Samuel Zylgwyn

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Mereka berdua pun dikenal sebagai pasangan yang sangat serasi karena Samuel yang ganteng dan Indri yang cantik. Ke mana-mana selalu bersama termasuk sang ibu Indri yang tampak mengenal dekat Samuel, membuat banyak orang akhirnya menilai mereka begitu serasi.

2. Alami Putus-Nyambung

Yang namanya pacaran tentu mengalami putus-nyambung. Itu pula yang dialami Gracia Indri dan Samuel Zylgwyn. Tiga tahun bersama, mereka akhirnya berpisah tanpa menjelaskan alasannya. Samuel dikabarkan menjalin kasih dengan Alexandra Gottardo sementara Indri memilih merahasiakan sosok terkasih.

Foto Gracia Indri
Foto Gracia Indri

Namun ternyata cinta di antara mereka masih kuat. Usai Samuel putus dengan Alexandra, mereka berdua tampak menghabiskan liburan bersama dan sempat menyatakan ingin menikah pada tahun 2014/2015. Hanya saja di tengah hubungan yang misterius itu, terungkap jika Samuel dan Indri sudah putus. Ibu Indri memberikan informasi mengejutkan jika sang putri telah dilamar.

3. Lamaran Mengejutkan

Ketika sang ibu menjelaskan jika Gracia Indri sudah dilamar, diketahui jika pria itu adalah David NOAH. Tentu ini benar-benar membuat publik terkejut karena selama ini Indri dan David tampak tidak pernah bersama atau jalan bareng. Apalagi David sempat diketahui menjalin kasih dengan Wina Idol.

Lamaran Mengejutkan David Noah

Banyak orang bertanya-tanya. Sejak kapankah David dan Indri bertemu? Apakah David sudah meninggalkan Wina sejak lama lalu bertemu dengan Indri yang sudah putus dari Samuel? Ternyata jawaban yang muncul adalah mereka berdua sudah lama saling kenal. Hubungan cinta mereka bersemi baru-baru ini di saat mereka sudah sama-sama putus dari pasangan sebelumnya. Enggan menunggu lama, David langsung memboyong keluarganya untuk melamar Indri dan siap menikah pada bulan Desember nanti.

4. Mantan Yang Terlupakan

Usai kabar bahwa Indri akan melepas masa lajangnya, dia justru mengaku kalau hubungannya dengan sang mantan, Samuel, masih baik-baik saja. Bahkan sebelum menerima lamaran David, Indri sempat meminta izin kepada Samuel kendati sang aktor blasteran itu belum berkomentar langsung soal pernikahan Indri dan David.Indri dan David

Sementara itu Wina yang sempat menjadi kekasih David pun memilih bungkam. Apalagi mereka berdua sempat berencana menikah meskipun akhirnya cinta David malah sempurna untuk Indri. Melihat kisah cinta Indri dan David, sepertinya memang benar apa kata banyak orang jika jodoh itu adalah Misteri Illahi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA