Ibu Ini Berusaha Tegar Saat Sang Putra Bunuh Diri Karena Dibully di Sekolah

oleh Admin
15:20 PM on Sep 25, 2014

Lima bulan telah berlalu. Tetapi kepedihan Julie Brooks seolah tak pernah berhenti. Apalagi saat mengenang putra bungsunya, Simon Brooks yang memilih mengakhiri hidup usai mengalami intimidasi di sekolah selama bertahun-tahun lamanya.

Julie selalu mengenang kalimat terakhir yang ditulis Simon sebagai catatan kematiannya. Bagaimana remaja berusia 15 tahun itu berkata, “Ibu, aku mencintai sampai ke bulan dan sebaliknya. Kita selalu berbicara satu sama lain. Aku tak bisa hidup tanpamu, ibu. Tapi aku sudah tak sanggup lagi. Maafkan aku, ibu,”

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Anak Bunuh Diri Karena di Bully
Anak Bunuh Diri Karena di Bully

Simon sendiri diketahui memilih mengakhiri kehidupannya dengan mengonsumsi obat secara berlebihan setelah selalu mengalami bullying di sekolah. Empat hari koma di rumah sakit, Simon akhirnya menyerah dan memilih meninggalkan dunia ini, seperti dilansir Metro.co.uk.

Kendati sang putra sudah tiada, Julie tak pernah bisa melupakannya. Baginya, kepergian Simon seakan membuat hatinya rusak dan lubang besar di kehidupannya. Julie selalu bisa mengingat Simon yang tampak ceria dan membuat siapapun bahagia. Padahal Simon selalu mengalami intimidasi saat di sekolah.

Baca Juga :Di China Telur di Rebus Dengan Air Kencing Jadi Makanan Favorit

Julie masih ingat saat sang putra meninggal, dia melihat teman-teman Simon yang diduga melakukan aksi intimidasi ada di sekolah. Di mana mereka menangis dan meminta maaf sepenuh hati melihat kondisi Simon saat itu. Alih-alih marah, Julie malah memeluk anak-anak yang membuat putranya terluka. Julie berpendapat jika hukuman dan amarah justru membuat pelaku intimidasi menjadi lebih buruk.

Anak Bunuh Diri Karena di Ejek teman Sekolah
Anak Bunuh Diri Karena di Ejek teman Sekolah

Padahal selama bersekolah, Simon sering mengalami pukulan di beberapa bagian tubuhnya. Bukanya marah atau melapor, Simon hanya bisa diam dan enggan membalas kejahatan rekan-rekannya itu. Kini sepeninggal Simon, sang ibu mendirikan sebuah yayasan atas nama Simon dan memberikan bantuan kepada orangtua yang anak-anaknya mengalami intimidasi di sekolah.

Baca Juga :5 Manusia Dengan Hidup Paling Aneh di Dunia
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA