10 Kisah Mengerikan Kanibal di Jaman Modern

oleh titi
15:55 PM on Mar 6, 2015

Ketika kita berbicara tentang kasus kanibal, pikiran kita pasti berimajinasi tentang manusia primitif zaman dahulu. Namun ternyata kisah manusia yang memakan manusia atau kanibalisme ini hingga masa modern inipun masih juga terjadi. Bahkan dinegara modern nan canggih seperti Amerika Serikat.

Catatan kasus kanibal yang paling mengerikanpun beberapa kali muncul dan mengagetkan warga Amerika. Beberikut 10 kasus kanibalisme mengerikan yang terungkap di Amerika Serikat.

Baca Juga
4 Fakta Mengenai Sindrom Kleine-Levin, Kelainan yang Bikin Pengidapnya Jadi Tidur Berbulan-Bulan
Jualan Pisang Goreng Hingga Tidur di ‘Bilik Asmara,’ Inilah 5 Hal Unik yang Dialami Pengungsi Gunung Agung

1. Hadden Clark

Hadden Clark merupakan salah satu pelaku kanibalisme di Amerika Serikat. Ia dihukum 30 tahun penjara karna membunuh anak umur 6 tahun ‘Michelle Dorr’ pada tahun 1986 dan wanita umur 23 tahun ‘Laura Houghteling’ ditahun 1992. Hadden Clark adalah remaja yang cupu dan sedikit tertutup dengan tetangganya. Clark diduga mengidap penyakit paranoid dan Schizophrenia diusia muda.  Ia hanya memiliki sedikit teman karna temperamennya dan juga perilakunya yang terkadang tidak menentu.

https://www.youtube.com/watch?v=qkj3V9A1BXo

Dalam penyelidikan kasus Laura Houghteling, Clark mengaku mengkonsumsi daging gadis muda itu dan membual membuat kalung dari jari-jari Michelle. Clark juga mengaku pernah membunuh wanita tanpa identitas ditahun 1974, namun karna penyakit Schizoprenianya masih belum dipastikan lebih lanjut kebenarannya.

2. Omaima Nelson

Merupakan seorang mantan model kelahiran Mesir yang melakukan kanibalisme terhadap suaminya sendiri. Omaima Nelson yang menikah dengan mantan pengedar ganja, Wiliam Nelson mengaku mengalami pelecehan seksual dari suaminya. Ditahun 1991 ia kembali mendapat pelecehan dan akhirnya menikam suaminya dengan gunting hingga tewas.

Omaima Nelson (listverse.com)
Omaima Nelson (listverse.com)

Setelah William meninggal, Omaima mulai memotong dan memasak bagian tubuh suaminya ini. Omaima memasak kepala dan jari-jari suaminya. Dia kemudian mencampur bagian tubuh suaminya dengan hidangan thanksgiving. Omaima mengaku tindakannya ini untuk membalas atas pelecehan suaminya selama ini. Omaima masih menjalani hukuman 25 tahun penjara seumur hidup.

3. Marc Sappington

Lelaki kelahiran 1978 ini dihukum karna kasus pembunuhan dan kanibalisme. Marc terbukti melakukan empat pembunuhan pada bulan Maret dan April 2001 di Kansas. Dia mengaku juga melakukan kanibalisme dan memakan bagian tubuh dari salah satu korbannya, Alton Fred Brown.

Pengacara Marc mengaku tindakan kliennya ini karna pengarung penggunaan obat halusinasi PCP, didukung juga dengan sejarah penyakit Schizoprenia yang diidap oleh Marc. Marc mengaku membunuh Terry T.Green 25 tahun, M.Weaver 22 tahun, Alton Fred Brown 16 tahun dan Davis Mashak ditahun 2001.

4. Otty Sanchez

Mengkonsumsi bagian tubuh manusia memang sesuatu yang sangat tidak bisa dibayangkan, namun inilah yang dilakukan Otty Sanches ditahun 2009. ia menikam, memenggal, dan memakan bagian tubuh anaknya sendiri.  Pada juli 2009, Pricilla Garcia saudara Sanchez menemukan tubuh bayi yang mati dalam keadaan tidak utuh. Ia juga mendapati Otty yang menikam jantung dan perutnya namun Otty masih bisa diselamatkan.

Otty Sanchez (listverse.com)
Otty Sanchez (listverse.com)

Bukti-bukti diTKP mengatakan bahwa Otty Sanchez menusuk dan memenggal kepala anaknya dengan pisau steak dan dua pedang. Otty mengakku iblis telah membuatnya membunuh dan memakan anaknya, termasuk bagian otaknya.  Otty Sanches dinyatakan tidak bersalah membunuh dan memutilasi anaknya dengan alasan tidak waras. Ia sekarang mendekam di tahanan rumah sakit jiwa sejak tahun 2010.

5. Tyree Lincoln Smith

Satu lagi pelaku kanibalisme yang tega memakan bagian tubuh manusia lain. Tyree Lincoln Smith, memberi pengakuan bahwa ia telah memukul, membunuh dan memakan bagian tubuh korbannya. Ditahun 2012 ditemukan pria dengan tubuh membusuk, Angel Gonzalez  43 tahun.

Tyree Lincoln Smith (listverse.com)
Tyree Lincoln Smith (listverse.com)

Awalnya Smith tidur disebuah kamar apartement yang telah ditinggalkan, ia kemudian terbangun karna seorang pria yang tidak dikenal yang kemudian dia undang masuk apartement untuk mengusi dingin. Entah karna apa tiba-tiba Smith menyerang Gonzalez dengan kapak. Setelah melakukan pembunuhan Smith mengaku memakan bagian mata dan otak Gonzalez. Smith dinyatakan tidak bersalah karna dinilai tidak waras, namun ia diganjar 60 tahun berada dalam rumah sakit jiwa.

6. Jieming Liu

Pada umur 79 tahun, Jieming Liu merasa kesehatannya perlahan-lahan mulai memburuk. Dia dan istrinya kemudian pindah ke Amerika pada tahun 2011 untuk lebih dekat dengan anaknya, Yening Zhou. Awalnya Jieming Liu tidak pernah divonis mengidap demesia ataupun penyakit alzheimer.

https://www.youtube.com/watch?v=VH7-1YMSY6k

Ditahun 2012, Yening berkunjung kerumah orang tuanya namun ia malah mendapati ayahnya duduk di sebuah kursi goyang, tubuh serta wajahnya dilumuri darah. Disebelahnya terbaring ibunya dengan muka yang penuh darah. Istri Liu meninggal dengan lengan yang telah putus, jari serta beberapa daging tercecer di dekat tubuh. Jaksa menyakini bahwa Liu telah mengkonsumsi beberapa bagian tubuh istrinya. Jieming Liu akhirnya dikirim kerumah sakit untuk penahanan namun dia meninggal sebulan setelah insiden pembunuhan ini.

7. Alexander Kinyua

Alexander Kinyua, 22 tahun telah menunjukkan perilaku menyukai kekerasan. Dibulan Februari 2012 Kinyua memposting artikel aneh yang mengacu pada pengorbanan manusia secara massal, penembakan Virginia Tech dan memperingatkan bahwa pembersihan etnis adalah kebijakan, strategi dan taktik yang akan mempengaruhi manusia.

Alexander Kinyua (listverse.com)
Alexander Kinyua (listverse.com)

Polisi mengatakan Kinyua menyerang mahasiswa dengan tongkat baseball sampai tengkoraknya pecah dan menderita hilangnya satu penglihatannya. Namun ia dibebaskan dengan denda $220.000. Setelah itu Kinyua ditangkap karna membunuh dan memutiasi Agyei Kodie, imigran Ghana yang telah menetap dirumah Kinyua. Kinyua memotong tubuh Kodie dan menaruhnya didalam kaleng, ia mengaku memakan bagian jantung dan otak Kodie. Ia divonis tidak waras dan mendekam di departemen kesehatan sampai waktu yang tidak berbatas.

8. Rudy Eugene

Rudy Eugene menyerang seorang gelandangan bernama Ronald Poppo. Ronald Poppo selamat dari serangan brutal Eugene yang menggigit, mengunyah wajahnya. Untuk alasan yang tidak diketahui, Eugene yang melihat Poppo tidur ditaman langsung memukuli gelandangan tersebut, melucuti celana Poppo dan mulai mengunyah Poppo yang tidak berdaya. 80% daging di wajah Poppo terkunyah.

Rudy Eugene (listverse.com)
Rudy Eugene (listverse.com)

Polisi akhirnya menembak Eugene hingga tewas. Diduga Eugene melakukan serangan setelah mengkonsumsi ‘Balt Salt’, semacam obat psikotropika yang efeknya lebih hebat dibandingkan ekstasi. Namun autopsy gagal mengungkap adanya daging manusia yang Eugene telan. Meski banyak saksi di tempat kejadian melihat Eugene mengunyah daging wajah Poppo. Poppo kehilangan satu matanya dan memerlukan sejumlah operasi di hidungnya.

9. Gregory Hale

Gregory Hale disebut sebagai pemuja setan karna memutilasi seorang remaja putri dan memakan daging tubuhnya. Lisa Hyder, 36 tahun  diyakini sebagai korban ritual pemujaan setan. Polisi mengungkapkan Hale yang baru bertemu dengan Lisa telah melakukan tindakan sadistis. Hale memutilasi tubuh korban dan memasukkan ke beberapa ember.

Dia yang kini meringkuk di penjara telah mengakui melakukan tindakan kanibalisme. Dia juga mengaku telah memakan potongan tubuh korban di rumahnya ditahun 2014.  Dia ditangkap pada hari setelah meminta seorang temannya untuk membantu membuang potongan tubuh korban. Gregory akhirnya mengaku bersalah dalam pembunuhan Hyder, dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat di Januari 2015.

10.  Joseph Albert Oberhansley

Diketahui melakukan pembunuhan kepada pacarnya sendiri ditahun 1998, Sabrina Elder. Sabrina yang waktu itu masih berusia 17 tahun dibunuh dengan sadis, Joseph juga menganiaya ibu Sabrina hingga terluka parah. Untuk kejahatannya Joseph dikurung selama 12 tahun dan bebas ditahun 2012.

 

Keluar dari penjara, Joseph menjalin hubungan dengan Tammy. Meski tahu Joseph adalah mantan napi, Tammy tetap menerima kekasihnya tersebut. Namun, Tammy bernasib sama, ia ditemukan tewas dengan kondisi tubuh yang terpotong-potong di dalam bak mandi. Sementara di dapur polisi menemukan Joseph sedang duduk sambil menyantap jantung, paru-paru dan otak Tammy. Sidang kasus pembunuhan ini digelar pada tanggal 6 Februari 2015.

Itu tadi beberapa cerita mengerikan tentang kasus pembunuhan dan kanibalisme yang masih terjadi di Amerika Serikat. Kasus kanibalisme inipun masih terjadi di jaman modern seperti sekarang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA