10 Foto Lamaran Paling Romantis di Muka Bumi

oleh Maya Galuh
12:36 PM on Apr 18, 2015

Seiring perjalanan cintamu yang sudah lama terjalin, pasti ada niatan untuk melamar dan menikahinya bukan? Melamar dengan hanya mengucapkan kata, ‘Maukah menikah denganku?’, sudah mainstream dilakukan banyak orang.

Sebagai pria, kerap kali ingin melamar dengan cara yang beda, yang tak pernah pacar mereka lihat di film cinta manapun. Ada kalanya melamar sang pujaan hati dengan ide kreatif, makin ‘menggigit’ kesannya dan akan sulit dilupakan.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Pemilihan tempat menjadi satu langkah tepat untuk melamar kekasihmu. Untuk pemilihan tempat memang tidak segampang membalik telapak tangan, namun jangan galau. Boombastis.com sudah merangkum referensi foto terbaik untuk kamu. Berikut daftar foto tempat terindah di semesta untuk melamar pujaan hati yang romantis dan dramatis.

1. Di dalam gua terpencil dan sunyi, sang lelaki berlutut dan meminta kekasihnya, Alesha, untuk menikah setelah 6 tahun merajut kasih.

Via Boredpanda

2. Di puncak tebing ini , biar semesta jadi saksi ketika Andrew berlutut meminta sang kekasih jadi ibu dari anak-anaknya.

Via Bored Panda

3. Saking serunya, Lindsay tidak melihat ‘surprise’ dari kekasihnya yang berada di belakang. Ketika kereta mereka sudah berhenti, Lindsay terpana dan menerima lamaranya.

Via Bored Panda

4. Butuh 9 jam perjalanan ke Trolltunga yang megah. Ketika wanita mengambil gambar, sang kekasih menarik tangannya kemudian berbalik dan sudah berlutut mengatakan, ‘Will You Marry Me?’

Via Bored Panda

5. Sebuah pantai yang indah juga menjadi salah satu tempat terindah untuk melamar, namun hati-hati karena gelombang pasang bisa jadi menerjang.

Via Bored Panda
Via Bored Panda
Via Bored Panda

6. Ketika melamar di arena ice skating dan ada karpet merah diletakkan di atas es diakhiri kotak cincin yang indah di ujung karpet. So sweet…

Via Bored Panda

7. Bak dalam cerita dongeng, dikelilingi pegunungan bersalju serta jauh dari pemukiman. Romantis!

Via Bored Panda

8. Mengajak kekasih ke ujung bebatuan dengan penuh kelopak mawar, kemudian mata kekasih tak bisa berpaling dengan adegan yang dimainkan cowoknya.

Via Bored Panda

9. Melamar di bawah gemerlap lampu hias, menambah nuansa romantis kan?

Via Bored Panda
Via Bored Panda

10. Mengajak kekasih menaiki perahu menuju tengah danau dengan pemandangan yang sangat indah, kemudian melamarnya.. kamu mau?

Via Bored Panda
Via Bored Panda

Sebuah tempat yang indah akan mendukung suasana saat melamar pujaan hati. Tidak dapat dipungkiri kesan yang tersirat akan sangat bermakna. Jadi, jangan ragu manjakan kekasihmu dengan pernyataan indah di tempat yang romantis, dijamin akan terkenang sepanjang masa dan sempurna.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA