10 Bandara Paling Unik Dan Berbahaya di Dunia

oleh Admin
09:43 AM on Sep 28, 2014

Bepergian menggunakan pesawat memang jauh lebih praktis dan juga menghemat waktu. Sekarang, traveling ke seluruh penjuru dunia bukan lagi hal yang mustahil. Ada banyak sekali objek wisata keren yang worth to visit, cukup naik pesawat beberapa jam, sudah sampai deh!

Dari ribuan bandara yang ada di dunia, tidak semuanya dalam kondisi ‘normal’ alias berada di tanah datar yang luas lho. Ada yang saking sempitnya lahan sampai landasannya hanya pendek sekali, salah-salah pesawatnya bisa menabrak Gunung. Tidak hanya satu, ada 10 bandara paling unik tapi juga berbahaya nih. Di mana saja itu?

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Bandara Svalbard, Kepleset Sedikit Langsung Masuk Samudra Es Super Dingin

Sebagai salah satu negara yang terletak dekat di kutub Utara, tidak heran jika Norwegia memiliki alam yang indah dan juga bisa melihat Aurora Borealis dari dekat. Jika Anda ingin berkunjung ke salah satu pulaunya yang terletak di kawasan Samudra Arktik, maka Anda harus naik pesawat dan turun di Bandara Svalbard yang mendebarkan ini. Lihatlah, landasannya dikelilingi es dan salju, Pilotnya kepleset sedikit, pesawat bisa masuk ke dalam samudra yang dinginnya luar biasa.1 Svalbard Airport

Bandara ini merupakan salah satu bandara yang terletak di sisi paling utara bumi ini. Biasanya para turis yang ingin exploring yang datang ke Svalbard dan menikmati ‘uji nyali’ mendarat di landasan yang tidak jauh dari samudra es ini. Anda berani naik pesawat ke sana?

Selanjutnya: 2. Bandara Internasional Princess Juliana, Pesawatnya Terbang di Atas Kepala Anda
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA