Heboh 2 Korban Virus Ebola Bangkit Dari Kematian

oleh Admin
09:33 AM on Sep 28, 2014

Sudah beberapa bulan ini, virus Ebola yang menyerang beberapa negara di Afrika dan menjadi kepanikan di seluruh dunia. Virus yang bermutasi dari menyerang hewan dan kini menjadi mematikan manusia yang terkena virus ini. Beberapa negara yang dinyatakan berbahaya dan lebih baik tidak dikunjungi dulu adalah Siera Leone dan Liberia. Nah, saking menakutkannya Ebola sampai-sampai petugas medis harus menggunakan perlindungan tubuh ekstra tebal dan yang masih sehat dilarang ada kontak sedikitpun dengan penderita Ebola.

Berita mengejutkan datang dari Nimba County, Liberia. Di sana ada dua orang yang terjangkit virus Ebola dan telah dinyatakan meninggal dunia. Dua orang wanita berusia 40 dan 60 tahun ini sudah dinyatakan meninggal oleh tenaga medis yang merawatnya, dilansir dari mirror. Namun sebuah keajaiban terjadi, saat jenazah mereka hendak dikubur di tempat yang jauh dari pemukiman, mereka tiba-tiba terbangun dari ‘kematian’.Ebola-Outbreak

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Salah satu wanita ini bernama Ma Kabeh, di usianya yang sudah 60 tahun tubuhnya sudah begitu rentan terhadap virus dan kondisinya mudah sekali ngedrop. Saat terjangkit Ebola, semakin tipis harapannya untuk selamat. Ia langsung diasingkan dari rumah penduduk, diisolasi di dalam tenda steril dan tidak boleh bertemu dan bersentuhan dengan siapapun yang tidak menggunakan pelindung tubuh yang aman.

Begitu kondisinya sudah mencapai titik paling parah, petugas medis sudah tidak berani untuk masuk ke dalam pengasingannya. Dua hari penuh Ma Kabeh tidak diberi makanan dan minuman hingga kondisinya lemah dan dinyatakan meninggal dunia. Tapi Tuhan yang Maha Kuasa memberi kesempatan hidup pada wanita tua ini.

Dengan tubuh lunglai sehabis melalui fase ganas virus Ebola, Ma Kabeh menceritakan saat ia akan dikubur dan matanya terbuka. Ia bersyukur bahwa sebelum sampai dimakamkan, ia telah siuman. Kini perlahan, Ma Kabeh diberikan pengobatan agar bisa sembuh seperti sedia kala. Ia sungguh beruntung mengingat 90% penderita Ebola tidak bisa selamat lho.

Baca Juga :
Di China Telur di Rebus Dengan Air Kencing Jadi Makanan Favorit
Momen Paling Memalukan Selebriti Dunia, Mulai Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Mulai dari Tikus hingga Lumpur, Inilah 4 Negara Miskin yang Konsumsi Makanan Seadanya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA