Masih meraih sukses dengan WINNER, agensi raksasa YG Entertainment sepertinya enggan kehilangan moment. Setelah mendebutkan WINNER sebagai boyband baru agensi dalam kurun waktu delapan tahun terakhir usai Big Bang, YG Ent mengungkapkan rencana untuk merilis boyband baru lagi melalui ajang adu bakat bertajuk Mix & Match.

CEO YG Ent, Yang Hyun Suk, boyband baru ini bakal memiliki nama iKON. Huruf c dalam kata Icon memang sengaja diganti dengan huruf k karena demi mengaitkan dengan perkembangan dan pengenalan budaya Korea di tingkat global.YG Entertainment

Disebutkan, iKON bakal berisi tujuh member. Di mana tiga member dari Team B yang pernah bertarung dengan Team A (WINNER) dalam program Who the Next: WIN yakni B.I, Bobby dan Kim Jin Hwan sudah dipastikan jadi member iKON. Sehingga kini tinggal memperebutkan empat tempat lagi untuk iKON.

Empat tempat itu bakal menjadi pertarungan antara enam orang. Yakni tiga member Team B yang tersisa yakni Song Yoon Hyung, Kim Dong Hyuk, Go Jun Hoe serta tiga trainee YG Ent yakni Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo dan Yang Hong Suk. Untuk nama Chan Woo, publik penggemar drama bakal tidak asing lagi karena remaja pria itu adalah pemeran karakter muda Lee Min Ho dalam dua drama hits, Boys Before Flowers serta The Heirs.

Hyun Suk menjelaskan alasan mengapa tiga member tersisa Team B harus menjalani adu bakat dengan tiga trainee lain demi masuk menjadi member iKON adalah karena masa pelatihan mereka yang dirasa cukup singkat. Dijadwalkan, iKON bakal memulai debut di musik K-Pop pada awal tahu 2015 nanti.

 Baca Juga :4 Fakta Kim Hyun Joong, Si Kalem Yang Ternyata Anarkis