Belakangan ini yel yel TNI yang berjudul Terpesona lagi viral banget di Tiktok. Lagu tersebut bahkan sampai diparodikan oleh netizen, jatuhnya jadi lucu-lucu dan absurd banget ya. Meski parodi yang dilakukan Tiktoker banyak yang nggak jelas, tapi tetap saja menghibur. Bahkan Setelah trending di Tiktok, Instagram juga turut ambil peran mempopulerkan lagu tersebut.

Video-video dari Tiktok banyak yang menyebar dan direspon positif oleh netizen. Mereka jadi menyukai lagu tanpa musik tersebut. Sebenernya, yel yel TNI yang asyik bukan cuma ‘Terpesona’,  masih banyak yang lain. Coba deh, simak beberapa lagu berikut ini, dijamin ketularan semangatnya para TNI.

Pacarku Diambil Orang

Salah satu yel yel yang sebenarnya liriknya cukup miris nih, menceritakan tentang seorang tentara yang sedang latihan, tapi kekasihnya malah direbut sama cowok lain. Namun karena lagu ini dinyanyikan dengan kompak dan penuh semangat, jatuhnya jadi seperti lagu jenaka. Dinyanyikan dengan penuh semangat dan ciri khas sebagai prajurit, rupanya power tersebut juga bisa nular ke para pendengar.

Tanpa Kekasihku di Malam Minggu

Pernah nggak sih kalian ngebayangin beratnya hidup sebagai tentara? Apalagi saat ada tugas pergi ke luar kota atau bahkan keluar pulau. Di momen tersebut, seorang TNI harus siap meninggalkan orang-orang tersayang. Nih, para tentara rupanya punya cara buat mengatasi rasa bapernya karena merindukan kekasih atau istri yang ditinggalkan. Dengan menyanyikan lagu dengan dengan lirik yang berisi curahan hati. Salah satunya adalah lagu yang diadaptasi dari lagu Benci tapi Rindu yang sudah dimodifikasi. Lagu tersebut kalau dinyanyikan tentara dengan lirik baru, benar-benar bisa bikin baper deh.

Selamat Tinggal Kekasih Idaman

Lagi-lagi lagu cinta dari para TNI nih. Cinta pada negara, menekankan NKRI harga mati. Terselip pula lirik pamitan pada orang terkasih, karena tugas untuk memperjuangkan masa depan bangsa sudah menanti di depan mata. Meski dinyanyikan dengan full power, tapi misal didengar oleh para kekasih tentara, mungkin bikin mata berkaca-kaca ya. Selalu semangat deh, buat para tentara Indonesia, semoga para kekasihnya setia.

Salam Rindu Buat Kekasihmu

Rutin menyanyikan yel yel bagi para tentara pastinya cukup penting, karena berguna untuk mengusir kebaperan karena kerap berjauhan dengan orang terkasih ya. Saat kompak menyanyikan yel yel, para TNI terlihat bisa lepas dan lebih ceria. Sejenak dapat melupakan keluh kesah yang ada. Salah satu yang bikin semangat nih, aksi para siswa semata 79. Mereka mengaku senang banget karena tahu videonya bakal diunggah di Youtube, bagi mereka ini adalah salam rindu buat para orang tua, kekasih dan sanak saudara.

Kasih Slow

Bangkitkan semangat buat latihan di malam hari, menyanyikan yel yel sambil joget meski tanpa alat musik sekali pun, tetap asik loh. Mereka hanya memanfaatkan tepukan tangan yang mengiringi lagu. Semangat membara para TNI saat bareng dengan para rekan-rekan memang tak ada tanding deh, apalagi kalau sudah dibakar dengan menyanyikan yel yel favorit. Salut banget deh sama lagu-lagu kerennya pada TNI.

BACA JUGA: 10 Negara dengan Jumlah Tentara Paling Banyak di Dunia, Indonesia Masuk?

Itulah beberapa yel yel TNI yang unik dan seru abis. Nggak salah lagi, emang bikin semangat banget ya. Jangankan para tentara, para orang biasa yang dengar pun jadi ikutan semangat. Semoga terus semangat ya, para tentara Indonesia.