Wow, Wanita Ini Membuka Toko Untuk Memberikan Jasa Pelukan!

oleh didi
08:00 AM on Nov 25, 2014

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar ada seorang wanita yang membuka jasa memberikan kenyamanan pada orang lain dengan cara memeluk? Murahan, pekerjaan amoral, dan tidak terpuji. Jangan salah menilai dulu sebelum kamu membacanya hingga tuntas.

Adalah Samantha Hess, wanita yang membiayai hidupnya dengan cara dipeluk orang lain. Sepintas kamu akan berpikir bahwa apa yang dilakukan wanita seakan dia tidak menemukan cara lain untuk mendapatkan uang. Samantha membuka tokonya, ‘Cuddle Up To Me”, dan dalam seminggu, dia sudah mendapatkan 10.000 pelanggan. Wow..

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

Cuddle Up To Me Peluk Aku dan Kamu Akan Lebih Tenang!
Cuddle Up To Me Peluk Aku dan Kamu Akan Lebih Tenang!

Kliem yang datang menggunakan jasa Samantha ini bukan semata-mata untuk memuaskan nafsu mereka. Karena Samantha sendiri tidak memberikan ‘servis’ lebih melainkan membiarkan tubuhnya hanya dipeluk oleh klien yang sedang mencari kenyamanan. Dan kebanyakan, orang yang datang adalah mereka yang mengalami depresi dan butuh tempat yang nyaman sambil bercerita.

Selain itu, dia juga mematok harga sekitar Rp. 10ribu permenit di salah satu dari 4 ruang yang didesain khusus olehnya. Tak ketinggalan, mereka yang datang harus berusia di atas 18 tahun. Samantha juga menyediakan remote service dengan cara mendatangi daerah klien.

Cuddle Up To Me Peluk Aku dan Kamu Akan Lebih Tenang!
Cuddle Up To Me Peluk Aku dan Kamu Akan Lebih Tenang!

Wanita 30 tahun ini menamakan pekerjaannya ini sebagai self-taught therapy atau memberikan terapi kepada klien dengan kenyamanan melalui sentuhan fisik. Sentuhan fisik yang sebatas hanya bisa memeluk, dan tidak ada yang lain. Klien bisa memanfaatkan layanan ini minimal 15 menit hingga 5 jam. Dan demi keamanan, ruangan tempat dia melayani klien dipasang kamera sebagai dan setiap sesi tertangkap oleh kamera guna menghindari pikiran negatif dari orang sekitar.

Uniknya, banyak sekali orang yang menggunakan layanan Cuddle Up To Me ini. Bahkan, mereka harus membuat appointment terlebih dahulu seminggu sebelumnya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA