in

Kisah WNI yang Kerja jadi Sopir Truk di Kanada, Gajinya Bisa sampai 30 Juta Per Minggu

Pekerjaan sebagai sopir truk, selama ini mungkin kerap kali dianggap sebelah mata. Namun siapa sangka jika profesi tersebut sangat dihargai di negeri orang, tepatnya di Kanada. Seorang warga negara asal Indonesia, begitu beruntung karena mendapat kesempatan untuk menjadi sopir truk di Kanada dengan penghasilan yang bisa dibilang fantastis.

Baca juga: Mudahnya Investasi Emas Digital di Masa Sekarang

Tak kalah dengan para pekerja kantoran, sopir truk bisa mendapat penghasilan hingga Rp30 juta per minggu. Bukan cuma gaji yang tinggi, ia juga mendapat fasilitas yang menggiurkan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

Gaji besar dengan fasilitas menggiurkan

Seperti yang dibahas sebelumnya, sopir truk di Kanada bisa mendapat upah sampai Rp30 juta per minggu. Tak cuma itu, jam kerja sopir truk di sana juga dibatasi 14 jam per hari. Setelahnya, para sopir juga mendapat fasilitas mewah, seperti tempat menginap di hotel berbintang.

Sopir truk [sumber gambar]
Seorang warga Indonesia bernama Bagus Ananda Putra, membagikan ceritanya saat menjadi sopir truk di Kanada selama 9 tahun. Selama bekerja, Bagus mengaku jika sopir di sana bekerja selama 40 jam per minggu. Jika kerja lebih dari jam tersebut, maka akan mendapatkan uang lembur.

Gaji lebih banyak dari pekerja kantoran

Written by Nikmatus Solikha

Ada Cek 35 Miliar, Petugas Kebersihan Jujur Ini Langsung Kembalikan Dompet Tanpa Tergiur

Rezeki Nomplok! Dikira Batu Biasa Ternyata Penambang Ini Temukan Emas dengan Harga Miliaran