1 User Per Menit, Ini Nih Website Paling Eksklusif di Dunia!

oleh Rizal
16:39 PM on Jul 7, 2015

Sebuah mobil atau rumah yang dilabeli eksklusif udah pasti mewah, prestisius dan mahal. Tapi gimana jadinya kalau label tersebut disematkan kepada sebuah web? Mungkin kamu bakal membayangkan sebuah site penuh konten mahal entah itu tulisan atau pun foto dan video. Mungkin juga hanya bisa dikunjungi mereka yang punya akses khusus aja. Percaya atau nggak web eksklusif seperti itu emang ada lho.

Nggak percaya? Silahkan mampir ke mostexclusivewebsite.com. Ini adalah web paling eksklusif yang pernah ada di dunia. Untungnya setiap orang bisa kok mengunjunginya, hanya aja kamu bakal diberi waktu semenit aja. Ya, semenit itu bakal jadi kesempatanmu untuk menikmati web paling eksklusif di dunia.

Baca Juga
Inilah 4 Hal yang Terjadi Jika Indonesia Benar-benar Memboikot Produk Amerika
Mulai dari Akhir Israel Hingga Bencana, Inilah 4 Prediksi Nostradamus Tentang 2018 yang Bikin Merinding

Penasaran sama isinya? Simak caranya berikut!

1. Antri Tiket Bejibun

Satu user permenit, seperti apa sih web paling eksklusif ini? Kalau kamu penasaran langsung deh kunjungi URL tadi. Nah, pertama silahkan ambil antrian dulu yah. Caranya cukup dengan memasukkan nama lalu kemudian submit tiketnya. Jangan kaget yah kalau kamu harus antri sedemikian panjang.

Sebelum masuk ke dalamnya, kamu harus antri kurang lebih selama ini
Sebelum masuk ke dalamnya, kamu harus antri kurang lebih selama ini

Setiap orang hanya dilayani semenit kok, jadi ketika antrian menunjukkan angka 500000 dan kamu mendapatkan nomor 500100, cukup menanti 100 menit aja. Nggak terlalu lama kok untuk menikmati sebuah web paling eksklusif di dunia. Anyway, kalau kamu menutup window browser-nya maka tiketmu bakal langsung lenyap. So, bertahanlah selama 100 menit itu.

2. Apa Sih Maksud Si Empunya Web?

Setiap orang pengen segala sesuatu yang berlabel eksklusif, sedangkan internet diciptakan untuk keterbukaan dan kemudahan diakses. Implementasi dua konsep tersebut tersaji secara keren di web paling eksklusif ini. Hasilnya pun makin banyak orang yang mengantri dan ingin menikmati gimana mewahnya suguhan yang ada di dalamnya nanti.

Setiap orang suka sama hal-hal yang berbau 'eksklusif' [Image Source]
Setiap orang suka sama hal-hal yang berbau ‘eksklusif’ [Image Source]
Justin Foley, si empunya web, mengatakan kalau web ini sebenarnya adalah semacam eksperimen online. Meskipun belum diketahui kesimpulan apa yang didapatkan, lewat banyaknya user yang mengantri menunjukkan setiap orang emang tergila-gila terhadap hal-hal yang berbau eksklusif. Bahkan untuk sesuatu yang nggak nyata seperti konten internet.

3. Kira-Kira Apa yang Ada di Dalamnya?

Meskipun Foley mengatakan ini hanya sebuah eksperimen online, tapi tetep penasaran dong dengan apa yang ada di dalamnya. Nih, Boombastis kasih tahu tapi nggak banyak-banyak. Nah, ketika nomormu dipanggil nanti kamu bakal menuju sebuah halaman unik. Kemudian kamu diwajibkan untuk menuliskan sesuatu di dalamnya.

Tinggal tulis kata-katamu dan post. Lihat hadiah yang kamu dapatkan!
Tinggal tulis kata-katamu dan post. Lihat hadiah yang kamu dapatkan!

Ada hadiah untuk kata-kata yang kamu masukkan di dalamnya. Makin kreatif kata-katanya, hadiahnya juga bakal keren lho. Tapi, jangan terlalu banyak mikir karena waktu terus berjalan. Setelah menemukan kata-kata yang pas, buruan submit dan lihat apa yang terjadi. Well, silahkan nikmati hadiah yang kamu dapatkan!

4. Buat yang Udah Nggak Betah!

Well, daftar sekarang mungkin kamu bakal bisa masuknya seminggu lagi. Apa boleh buat, biar nggak usah nungguin selama itu, nih video yang menunjukkan apa yang ada di dalamnya. Siap-siap dengan kejutan yang bakal kamu dapatkan!

Gimana? Mungkin nggak sesuai dengan ekspektasimu. Tapi, hadiah yang didapatkan benar-benar layak, kan? Slide show gambar kucing untuk mengantri sekian lama, benar-benar layak banget kok!

Seperti yang diutarakan Foley, tujuan dari web tersebut adalah untuk menguji seberapa besar minat netizen terhadap sesuatu yang sifatnya eksklusif. Hasilnya luar biasa, bahkan sekitar ada lebih dari 1000an lebih orang yang rela mengantri untuk melihat apa yang ada di dalamnya.

Kesimpulannya, orang-orang sekarang sangat memuja sesuatu yang dilabeli dengan eksklusivitas. Padahal isinya belum tentu, kan? Seperti slide show kucing tadi. Padahal ngantrinya udah semalaman.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Dibangun Mewah Berjuta-juta, TKW Ini Robohkan Rumah Barunya dengan Alasan yang Ngelus Dada Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia
BACA JUGA