in

4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati!

4. Ada Satu Ruang Khusus yang Tak Boleh Dibuka

Tempat makan yang memakai jasa jin penglaris, biasanya memiliki satu tempat khusus yang tidak boleh dibuka oleh siapa pun dengan alasan apa pun. Pasalnya, tempat ini biasanya bakal dipakai si jin untuk tinggal, atau mungkin sebagai ruang bagi si empunya melakukan jampi-jampi.

Ilustrasi kamar rahasia [Image Source]
Ilustrasi kamar rahasia [Image Source]
Jadi, coba perhatikan sebuah tempat makan yang punya ruangan macam ini. Kemungkinan mereka memakai jasa jin penglaris. Tapi, biasanya cukup susah untuk menemui tempat semacam ini. Pasalnya, letaknya sendiri memang sengaja dibikin khusus agar tidak menimbulkan kecurigaan.

Baca Juga :5 Fakta Tentang Jin yang Salah Kaprah di Masyarakat

Memang susah dipercaya, tapi yang seperti ini sudah jadi fenomena sejak lama. Tapi, pada akhirnya, mau percaya atau tidak, semua itu kembali ke masing-masing orang. Namun, satu hal yang perlu diingat adalah yakinlah kalau hal-hal yang gaib itu ada. Bahkan dalam Islam, percaya akan hal gaib adalah salah satu bukti keimanan.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Rahasia Kuno Tentang Hidup Abadi ini Konon Masih Dipercaya Hingga Sekarang

Tanpa 5 Orang Hebat ini Sejarah Kuno Dunia Akan Lenyap Selamanya