in

Inilah Hal Terjadi Saat Warnet yang Identik dengan Pria Dikunjungi Gamer Cantik

Pemandangan yang umum di warnet sih biasanya asap rokok, mie instan sama para gamer yang lagi otot-ototan. Di sana suasananya juga keras banget. Ada yang ngomong kotor lah, ada yang lagi engkel-engkelan lah ada juga yang lagi streaming film dewasa. Yang jelas sangat tidak cocok untuk perempuan datang ke tempat ini.

Tapi kebayang nggak kalau ada gamer cewek cantik tiba-tiba yang masuk ke warnet? Widih, bakal heboh itu seisi warnet. Dan pasti banyak tingkah-tingkah konyol dari para gamer cowok di sana. Dan berikut ini adalah berbagai macam ekspresi para penghuni warnet ketika kedatangan para bidadari-bidadari. Kamu harus baca.

Semua Orang Jadi Super Penasaran

Memang sangat jarang ditemui gamer cewek yang main ke warnet, soalnya biasanya isinya sih mas-mas. Nah bagaimana jadinya jika ada gamer cewek super cantik yang tiba-tiba masuk. Jelas yang kemudian terjadi adalah para pria yang super penasaran. Jangankan ketika duduk dan bermain, baru masuk saja auranya bikin bertanya-tanya. Kamu pun mungkin bakal mengalami hal serupa kalau mendapati kejadian langka macam itu.

Salah tingkah

Gara-gara ada gamer cewek, sikap pun otomatis berubah. Yang biasanya banyak ngomong rusuh langsung jadi pendiam. Bagaimana lagi, ada cewek cantik di sebelah. Mau mengajak ngobrol salah, mau diam saja juga salah. Jadinya malah serba salah sendiri.

Selfie dulu lah

Kalau cowok yang satu ini lebih berani. Mumpung ada pemandangan langka di warnet, kenapa nggak sekalian diabadikan saja. Siapa tahu habis ini bisa main bareng, bisa berlanjut ke hubungan berikutnya. Upload saja fotonya di sosial media, siapa tahu bisa jadi viral dan bisa ikut terkenal. Kan lumayan buat tambah-tambah follower yang jumlahnya minim banget. Cowok-cowok yang sebelahnya pasti iri banget itu, mupeng pingin foto bareng.

PDKT dulu

Nah kalau yang ini cari kesempatan dalam kesempitan. Langsung jiwa sok pronya keluar deh. Langsung mendekat dan sok mulai mengajari. Padahal mungkin dirinya sendiri mainnya masih Noob. Masa bodoh lah dengan game online, asalkan ada cewek cakep sih betah seharian ngajarin main game. Yang satu ini jelas banget bikin cowok yang lain dongkol, antri dulu lah sama yang lain.

Masa bodoh dengan cewek gamer, yang penting makan sama online

Ini baru gamer sejati, istilahnya tahan ujian. Di pikirannya sih datang ke warnet sih ya main game. Tidak kurang dan tidak lebih. Mental gamer pro sejati sudah ada di orang ini. Tidak peduli dengan godaan apapun, tim harus menang. Tapi tidak tahu sih kalau dia ternyata salah satu dari suami-suami takut istri. Bukannya tahan godaan mungkin, tapi takut ketahuan. Siapa tahu istrinya sering datang ke warnet, jadi dia sangat hati-hati.

Bonus: Video si Gamer Cantik

Tentu saja sebenarnya kejadian-kejadian di atas bakal mustahil ada. Bagaimana tidak, cewek cantik masuk ke sini tentu seperti kelinci nyasar ke kandang singa. Bisa dimangsa tuh. Kejadian-kejadian di atas sendiri hanya rekaan yang memang sengaja dibikin untuk mengetahui respon para penghuni warnet ketika kedatangan bidadari. Dan ternyata memang unik-unik sekali ya.

Video eksperimen sosial ini menunjukkan jika wanita tetaplah hal yang menarik para pria. Meskipun hiburan dan game ada di depan mata, tapi tetap perhatian ada kepada para gadis cantik itu. Pelajaran yang bisa diambil, ya tentu saja tentang pria yang takkan bisa menentang kodrat dan instingnya.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Lonomia Obliqua, Ulat Bulu Mungil yang Bisa Bikin Manusia Gagal Ginjal

5 Hal yang Haram Dilakukan Saat Sedang Nongkrong Wifian