Keluarga Meyakini Wanti Setiawati Masih Hidup

oleh Alfry
08:25 AM on Jan 1, 2015

Salah satu pramugari pesawat Air Asia QZ8501 dalam penerbangan dari Surabaya menuju Singapura yang jatuh di Selat Karimata, Wanti Setiawati (30) diketahui tinggal di Kampung Lembur Tengah, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pihak keluarga masih berharap bahwa tim pencari gabungan bisa menemukan Wanti dalam keadaan selamat. Sosok Wanti yang luar biasa di mata keluarga menjadi kekuatan tersendiri bagi keluarga untuk meyakini Wanti masih hidup.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Keluarga Meyakini Wanti Setiawati Masih Hidup
Keluarga Meyakini Wanti Setiawati Masih Hidup

Sejauh ini keluarga meyakini kalau Wanti masih hidup meskipun kemungkinannya sangatlah kecil. “Kami belum menganggap Wanti telah tewas. Kami masih menunggu mukjizat dan berharap adik kami dapat ditemukan selamat. Kami terus berharap walau kemungkinannya hanya kecil sekali. Tapi apapun yang terjadi kami ikhlas,” kata Iwan Darmawan, kakak ipar Wanti di rumah orang tuanya, Rabu (31/12).

Iwan mengatakan keluarga masih berharap-harap cemas menunggu kabar soal penemuan pesawat dan para korbannya. Beberapa keluarga suadah stand by di Surabaya, sementara kebanyakan tinggal di Bandung untuk membantu lewat doa yang terbaik untuk salah satu sanak saudaranya itu dengan menggelar pengajian dua kali sehari.

Iwan mengaku terus memantau perkembangan korban kecelakaan pesawat Air Asia rute penerbangan Surabaya-Singapura dari televisi. ” Kami terus lakukan pengajian sehari dua kali. Itu untuk mendoakan (Wanti). Kita masih menunggu hasil evakuasi,” tutur Iwan.

Iwan juga enggan berbicara terlalu banyak tentang Wanti. Sebab mereka masih menunggu kepastian dari pihak Basarnas dan tim pencarian pesawat Air Asia QZ8501. “Sejak pertama kami menganggap adik kami adalah korban hilangnya pesawat, bukan kecelakaan pesawat. Jadi kami tetap optimistis,” ucap Iwan.

Wanti menurut Iwan merupakan sosok yang luar biasa dengan pembawaan ramah dan low profile sehingga mudah dekat dengan orang lain. “Dia itu pandai bergaul, smart, dermawan. Dia itu anak solehah. Makanya saya yakin dia akan ditemukan karena dia itu luar biasa,” imbuh Iwan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA