Wanita ini Tulis Surat Untuk Ibu Tiri Anaknya, Jadi Viral di Internet

oleh Admin
09:00 AM on Dec 18, 2014

Tak ada sosok seorang ibu yang bisa tergantikan. Meski begitu, ada kondisi yang tidak terelakkan, di mana seorang anak mengenal orang lain sebagai orang tuanya. Seperti kisah sebuah surat terbuka yang ditujukan oleh Candice Curry pada istri baru dari mantan suaminya.

Surat itu ditulis dalam blog Curry dan menjadi viral di dunia maya, Mirror (15/12). Ia mencurahkan seluruh pendapat dan perasannya tentang Ashley Paris, wanita yang 10 tahun lebih muda darinya dan hadir menjadi ibu baru bagi putrinya, setelah beberapa waktu perceraian Curry dan mantan suami.

Baca Juga
Cerita Bocah SD Tawuran Gara-gara Cinta Segitiga Ini Bikin Netizen Tepok Jidat
Mengenang Perjuangan Desak Putu Kari, Istri I Gusti Ngurah Rai yang Baru Saja Tutup Usia

Candice Curry
Candice Curry

“Aku tak pernah menginginkanmu di sini. Kau bukanlah bagian dari rencana,” tulis wanita 39 tahun itu tentang ibu tiri putrinya. “Aku membayangkan kau adalah monster yang buruk dan putriku tak akan menginginkanmu,” lanjutnya. Candice Curry menjelaskan bagaimana perasaannya saat pertama kali mencoba menerima kehadiran Ashley Parish.

“Aku mengakui bahwa kecemburuan menjalari seluruh tubuh saat pertama kali bertemu denganmu. Seharusnya kau tampak mengerikan, ingat? Tapi tidak, kau malah sangat cantik. Seharusnya kau jahat seperti nenek sihir, ingat? Ternyata tidak, kau adalah wanita muda yang baik dan menyenangkan,” tulis Candice.

“Aku menyadari pertama kali berjumpa denganmu akan menjadi waktu yang sulit. Namun hatiku melunak. Duh, senyum ramahmu itu. Aku berencana membencimu, tapi kenapa kau menggagalkannya?” lanjut Candice.

Potret Mengharukan
Potret Mengharukan

Awalnya surat ini terkesan dingin dan sentimen,  ternyata Candice hendak mengungkapkan kekaguman dan terima kasihnya pada Ashley. Bagaimanapun, ia menghormati dan menghargai keberadaan Ashley. Surat yang menunjukkan jiwa besar ini  mendapatkan respon luar biasa. 438 respon terjadi sejak 11 Desember kemarin. Meski hubungan Ashley dan Candice baik-baik saja seperti tergambar dalam surat itu, ia tidak ingin putrinya mengalami situasi yang sama. Ia hanya ingin menerapkan pengasuhan yang baik, meski keluarga mereka sudah berpisah.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot?
BACA JUGA