in

10 Wanita Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Wanita biasanya identik dengan sosok yang sabar dan penuh kasih. Karena memiliki peranan sebagai seorang ibu, wanita biasanya memiliki sifat alami yang penyayang dan tentu jauh dari kesan kejam atau jahat. Tapi hal ini ternyata tidak selamanya benar.

Baca Juga : Dosen Cantik Mirip Artis Korea Bikin Mahasiswa ‘Klepek-Klepek’

Sepanjang sejarah, ternyata ada beberapa wanita yang ternyata justru jauh dari sifat penyayang dan penuh kasih. Bahkan beberapa di antaranya memang bersifat kejam. Berikut ini beberapa wanita paling kejam dalam sejarah.

1. Karla Homolka

Jika sekilas kamu melihat wajah Karla Homolka, tidak akan terlihat ada hal yang aneh dalam dirinya. Wajahnya yang cantik dan senyumnya yang ceria ternyata menyembunyikan fakta yang mengerikan tentang dirinya. Karla Homolka bekerjasama dengan suaminya, Paul Bernardo membunuh tiga orang wanita.

Karla Homolka [Image Source]
Karla Homolka [Image Source]
Korban pertamanya, Tammy Homolka yang juga saudara kandung Karla tewas setelah pasangan ini memperkosa dan membunuhnya. Dua korban lainnya adalah 2 gadis remaja Leslie Mahaffy dan Kristen French yang juga dibunuh setelah sebelumnya diperkosa.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

anak-puasa

Nostalgia 5 Kebiasaan Puasa di Masa Kecil yang Ngangenin

Dosen Cantik Mirip Artis Korea Bikin Mahasiswa ‘Klepek-Klepek’