in

5 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2015, Indonesia Silakan Bangga!

3. Melinda Gates

Jika gelar wanita paling dermawan di dunia bisa dikalungkan ke leher seseorang, maka tidak ada yang layak menerimanya selain Melinda Gates. Terlepas lantaran ia adalah istri mantan orang paling kaya sejagat, Melinda memang dikenal sebagai orang yang keranjingan sedekah yang dalam bahasa kerennya disebut filantropis.

Bersama Bill Gates, Melinda sudah membantu banyak sekali mereka yang membutuhkan [Image Source]
Bersama Bill Gates, Melinda sudah membantu banyak sekali mereka yang membutuhkan [Image Source]
Jejak kedermawanannya sendiri mulai makin mencuat ketika ia bersama sang suami membangun Bill & Melinda Gates Foundation. Organisasi ini sudah memberikan banyak sekali donasi dan bantuan yang jika kita baca laporannya mungkin tidak habis dalam semalam.

Baca Juga : Fakta 5 Keluarga Paling Berkuasa dan Berpengaruh di Dunia

Selain tetap aktif memberikan bantuan kepada negara-negara yang membutuhkan, Bill & Melinda Gates Foundation, khususnya Melinda sendiri ingin fokus kepada para wanita di dunia. Ya, wanita berumur 51 tahun itu ingin semua perempuan di dunia bisa makin berprestasi dan berani menunjukkan muka jika mereka bisa sama hebatnya seperti laki-laki.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Pablo Escobar, Raja Kokain Paling Gila di Dunia Tahun 90an

5 Alasan Mengapa Korea Utara Sangat Ditakuti Dunia!