in

5 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Tahun 2015, Indonesia Silakan Bangga!

2. Hillary Clinton

Tidak usah sungkan untuk mengatakan jika wanita ini sangat cantik untuk ukuran perempuan 67 tahun. Namun bukan hal tersebut yang membuat kita atau Bill Clinton terpesona, tapi lantaran kiprahnya yang tidak biasa untuk wanita Amerika khususnya dan dunia pada umumnya.

Terlepas dari kiprahnya yang fenomenal, wanita ini sangat cantik di usianya yang lebih dari separuh abad [Image Source]
Terlepas dari kiprahnya yang fenomenal, wanita ini sangat cantik di usianya yang lebih dari separuh abad [Image Source]
Meskipun sekarang dikenal sebagai menteri luar negeri, Hillary membangun karir politiknya sedari muda. Sejak berada di High School alias SMA, ia terlibat aktif dalam banyak organisasi. Karir politiknya makin mentereng ketika wanita bernama asli Hillary Diane Rodham ini menikahi Bill Clinton dan jadi First Lady di tahun 1993.

Ibu dari Chelsea Victoria ini terkenal sangat murah hati dan sering membuat kebijakan yang gemilang namun kadang juga kontroversial. Misalnya saja ketika ia dituduh menggunakan email pribadi terkait dengan dokumen-dokumen rahasia Amerika, serta pernah juga menyinggung ISIS yang ternyata sangat berkaitan dengan Amerika Serikat. Hillary rencananya akan maju di pilpres Amerika 2016 nanti dan aroma dukungan kuat untuknya sudah tercium sangat kuat.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Tentang Pablo Escobar, Raja Kokain Paling Gila di Dunia Tahun 90an

5 Alasan Mengapa Korea Utara Sangat Ditakuti Dunia!