5 Hal ini Jadi Alasan Kenapa Wanita Jepang Sangat Menyukai Pria Indonesia

oleh Rizal
07:00 AM on Dec 4, 2015

Menikah dengan wanita jepang mungkin mimpi dari banyak pria di Indonesia. Memang harus diakui jika wanita negeri sakura punya kekhasan tersendiri yang bikin kita klepek-klepek. Entah karena parasnya yang cantik, atau mungkin sifat pemalu mereka yang bikin gemes. Kabar baiknya, ternyata rasa suka pria Indonesia kepada para wanita Jepang mungkin saja bisa terbalas.

Ya, survey membuktikan jika pria Indonesia memang sangat disukai di sana terutama oleh para wanitanya. Cukup tunjukkan atribut ke-Indonesiaan, pasti kita akan jadi pusat perhatian di sana, begitu ungkap salah satu pria Indonesia yang tinggal di negeri samurai. Lalu, kenapa wanita Jepang begitu menyukai kita? Ya, tentu saja mereka punya alasan tersendiri.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Nah, silakan berbangga diri deh karena ini memang real fact alias nyata. Berikut adalah alasan-alasan kenapa wanita Jepang suka dengan kita para pria Indonesia.

1. Pria Indonesia Tahu Bagaimana Memperlakukan Wanita

Kita, para pria Indonesia ini, mungkin tidak expert dalam merayu wanita. Namun rata-rata dari kita tahu bagaimana menaruh hormat kepada wanita. Biasanya dengan menunjukkan sikap sopan santun dan sejenisnya. Wanita Jepang suka dengan pria Indonesia lantaran hal ini.

Pria Indonesia tahu caranya memperlakukan wanita [Image Source]
Pria Indonesia tahu caranya memperlakukan wanita [Image Source]
Banyak cerita-cerita unik dari mereka yang tinggal di Jepang dan katanya seringkali menjadi pusat perhatian wanita di sana. Bukan karena ganteng atau yang lainnya, tapi lebih kepada alasan sikap pria Indonesia yang suka malu-malu dan sungkan tapi sopan.

2. Anggapan Kasta Pria Jepang di Atas Para Wanitanya

Jepang memang modern luar biasa, namun untuk satu hal mereka sangat udik. Ya, ini soal bagaimana pria Jepang memandang para wanitanya. Hingga sekarang, anggapan yang berlaku di sana wanita harus tunduk patuh terhadap pria. Secara tidak langsung hal ini membentuk kasta di mana posisi prianya lebih tinggi.

Salah satu cuplikan gameshow Jepang [Image Source]
Salah satu cuplikan gameshow Jepang [Image Source]

Wanita Jepang bukannya suka diperlakukan seperti ini. Mereka terlihat tak masalah karena ini seperti bagian dari budaya atau semacam kebiasaan yang sudah melekat. Salah satu contoh yang paling terlihat adalah sebuah gameshow unik yang menunjukkan seorang pria menginjak kepala wanita. Meskipun tajuknya cuma game dari sini bisa ketahuan kalau kebiasaan mereka ya begitu.

3. Pria Jepang Sangat Dingin

Dingin di sini maksudnya sudah jelas sikap mereka. Ya, pria Jepang memang kurang berbakat dalam hal-hal romantisme dan semacamnya. Menurut orang-orang Indonesia yang pernah ke sana, di Jepang cukup jarang ditemukan pemandangan mesra para pasangan-pasangan. Entah bergandengan tangan atau aktivitas romantisme umum lain.

Jangan-jangan yang begini cuma ada dalam drama saja [Image Source]
Jangan-jangan yang begini cuma ada dalam drama saja [Image Source]
Bahkan ketika mereka berjalan bersama, nampak si pria selalu mendahului wanitanya. Selalu begitu dan di sana yang semacam ini sangatlah lumrah. Bagaimana dengan orang Indonesia menurut wanita Jepang? Kita lebih unggul dalam hal-hal seperti ini. Tidak semua pria Indonesia romantis sih, tapi rata-rata tahu bagaimana cara membuat sebuah hubungan nyaman. Setidaknya pria Indonesia tahu bagaimana menggenggam tangan pasangannya dan berjalan bersama beriringan. Hal-hal kecil ini juga yang membuat wanita Jepang suka dengan kita.

4. Wanita Jepang Mengalami Banyak Tekanan Batin

Berhubungan dengan superioritas pria Jepang terhadap wanitanya. Hal ini berdampak pula pada perlakuan sang wanita yang begitu mendewa-dewakan pria-pria Jepang. Wanita Jepang akan mengusahakan yang terbaik sebagai seorang istri, bahkan mereka mau diperlakukan seperti pelayan. Misalnya di drama-drama Jepang, kamu pasti menyaksikan banyak adegan di mana seorang pria Jepang pulang kerja lalu disambut bak tamu kehormatan oleh istrinya. Tak masalah sih, namun ini kadang ternyata menyiksa mereka secara batin.

Percaya atau tidak, wanita Jepang tak masalah membiarkan pria mereka berselingkuh [Image Source]
Percaya atau tidak, wanita Jepang tak masalah membiarkan pria mereka berselingkuh [Image Source]
Bahkan menurut para wanita Jepang sendiri, mereka kadang rela membiarkan lelakinya untuk mencari hiburan lain dalam tanda kutip, termasuk bermabuk-mabukan sampai pagi. Wanita Jepang takkan mungkin berani dengan para prianya dan ini sudah jadi hukum yang harus dipatuhi.

5. Wanita Jepang Cukup Menyukai Fisik Pria Indonesia

Meskipun kita jumawa di hadapan para wanita Jepang itu, namun soal fisik ternyata pria Indonesia tidak begitu masuk kriteria mereka. Dalam sebuah wawancara, banyak wanita Jepang yang justru suka orang bule. Eropa, Amerika, dan Amerika latin. Nah, meskipun begitu bukan berarti harapan kita raib, karena mereka juga tidak terlalu membenci fisik kita yang ala kadarnya ini.

Kabar baik, wanita Jepang juga lumayan suka dengan fisik pria Indonesia [Image Source]
Kabar baik, wanita Jepang juga lumayan suka dengan fisik pria Indonesia [Image Source]
Kebanyakan wanita Jepang suka pria tinggi. Nah, karena mereka juga bangsa Asia, maka pria Indonesia masuk dalam kriteria ini. Rata-rata tinggi badan wanita Jepang antara 150 cm ke atas. Sepertinya tidak terlalu masalah ya mengingat tinggi pria Indonesia bisa di atas itu.

Sepertinya tak ada alasan untuk depresi gara-gara single ya setelah membaca ulasan di atas. Pasalnya, kans kita untuk dapatkan jodoh di Jepang terbuka lebar. Tinggal bagaimana cara kita untuk mendapatkannya saja. Banyak lho cerita-cerita pria Indonesia yang menikahi wanita Jepang, dan bisa dibilang mereka hidup bahagia. Jadi, kapan akan mencari wanita Jepang pertamamu?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis
BACA JUGA