Video 8 Wanita Cantik dan Langsing Yang Porsi Makannya Lebih Gila Dari Anda

oleh Ayu
16:30 PM on May 8, 2015

Siapa bilang wanita selalu dipusingkan dengan urusan diet dan berat badan? Di dunia ini, ada wanita yang diciptakan untuk makan. Yap, benar sekali. Malahan mereka makan dalam porsi yang lebih besar dari laki-laki.

Umumnya wanita jaim banget dengan porsi makannya. Alasannya sih karena mudah gemuk atau mudah kenyang. Tapi bagi beberapa wanita cantik ini, bahkan porsi kuli belum tentu bisa memuaskan perutnya. Mereka makan dalam jumlah yang sangat fantastis, baru bisa merasa (cukup) kenyang.

Baca Juga
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi

Bagi Anda yang merasa punya nafsu makan setara, coba deh lihat kemampuan wanita-wanita ini saat makan. Bisa bikin mulut menganga lihat porsi dan realita bahwa tubuhnya masih tetap langsing.

1. Wanita Jepang Yang Sanggup Makan Dalam Jumlah Besar

Baru-baru ini, sebuah video merebak di Facebook. Seorang perempuan manis dan ceria bernama Yuuka Kinoshita memperlihatkan porsi makannya yang luar biasa gila. Ia sanggup menghabiskan senampan besar tempura, satu baki udon dan masih ditambah aneka makanan dalam mangkuk kecil lainnya.

Rasanya ia tidak kenyang-kenyang saat melahap seluruh makanan yang sudah ia ambil. tanpa menyesal, tanpa kekenyangan. Malah ia mengaku sangat bahagia. Lanjut teruuus, Onee san.. (kakak perempuan dalam bahasa Jepang, red.).

Saat diunggah di Facebook, video Yuuka yang sedang makan sepertinya membuat orang senang (dan lebih semangat makan). Sampai-sampai video ini dishare ribuan kali.

2. Wanita Korea 45 kg Sanggup Makan Ramen, Snack (dan masih banyak lagi.. )

45 kg bagi seorang wanita jangkung adalah berat badan yang terbilang di bawah rata-rata. Namun wanita yang satu ini tidak bisa melakukan apa-apa dengan hal itu. Yang penting, ia bisa makan banyak dan enak.

Makan 10 burger dalam sekali makan bia Kotaku
Makan 10 burger dalam sekali makan via Kotaku

 

Ya, untungnya selain berat badan yang stabil, ia juga memiliki nafsu makan yang besar. Jadi, akan sangat menyenangkan lihat dia makan, seperti gambar di bawah ini.

Makan pagi bisa habis 2 porsi via Kotaku

 

Tak hanya itu, wanita bernama Tae Ryun Huh ini adalah wanita yang sangat suka menyimpan snack. Stock cemilannya adalah 1 lemari (dan ia tidak segan mempertontonkannya pada Anda). Untuk sekali makan, dia bisa menghabiskan 2 porsi. Makan mie dalam panci ala Korea, Tae Ryun Huh bisa menghabiskan 5 bungkus sekali makan.

Tadaaa.. inilah stok makanan Tae Ryun Huh via Kotaku

 

Kalau lapar dan ingin ngemil, wanita yang sudah berusia 40-an tahun ini bisa memesan 10 burger dan 10 kentang goreng demi mengganjar mulut yang ‘kebelet’ makan. Dan beratnya tetap…. 45 kilogram. Kabarnya ia bisa langsing karena setiap malam rajin melakukan lompat tali selama beberapa sesi.

3. Food Vlogger Youtube Yang Makan Enak dan Tetap Langsing

Park Seo Yeon atau yang dikenal dengan The Diva, adalah salah seorang vlogger yang sering menunjukkan dirinya makan aneka kuliner khas Korea Selatan maupun lainnya. Dari sana ia mendapatkan uang dan dari sana ia bersenang-senang.

https://www.youtube.com/watch?v=wBGYsTjP5GM

Anehnya, meski pekerjaannya adalah makan, lihat deh penampilannya yang seperti artis. Tetap cantik, langsing, padahal yang ia makan porsinya juga tidak tanggung-tanggung. Justru karena ia adalah wanita cantik yang doyan makan, orang selalu menantikan dan menyaksikan videonya di Youtube berulang-ulang.
Dapat uang serta populer karena makan dan makanan. What a lucky woman…

4. Wanita Sehat Yang Makan 51 Pisang Sehari

Selain beruntung memiliki tubuh yang tidak bakat gemuk, ada juga yang memang ingin menjaga kesehatan dengan menjaga pola makannya. Tapi yang ini boleh dibilang overhealthy.

Seorang vlogger dan diet guru yang memiliki julukan Freelee the Banana Girl, sanggup mengonsumsi 51 buah pisang dalam sehari. Tahu sendiri kan, satu buah pisang saja bisa jadi smoothies yang kental dan mengenyangkan. Bayangkan kalau 51 buah pisang dimakan dalam sehari.

Tidak heran kalau Freelee memiliki perut rata, karena asupannya rata-rata adalah buah-buahan dan makanan alami. Ia jarang mengonsumsi makanan olahan yang terlalu banyak mengalami proses pemasakan.

5. Vlogger Makan Junkfood Melulu

Wanita yang satu ini bisa mematahkan teori bahwa makan junkfood bisa membuat obesitas. Buktinya wanita yang satu ini selalu mempraktekkan makan junkfood dengan porsi yang gila-gilaan, tapi lihat badannya.

Burger, kentang goreng, soda, sepertinya tidak ada yang mempan menggemukkan tubuh wanita ini. Enak juga ya makan yang guilty pleasure tanpa rasa bersalah begini.

6. Sooyoung SNSD

Yang ini pasti sudah akrab dengan Anda. Salah satu member SNSD, Sooyoung yang selalu terlihat langsing itu konon adalah sosok yang suka banget makan. Tapi di antara member yang lain, boleh dibilang Sooyoung ini yang paling langsing tubuhnya.

Dalam istilah Korea, orang yang suka makantapi tidak bakat gemuk badannya, disebut dengan Shiksin. Beberapa video juga memperlihatkan bagaimana Sooyoung terlihat sering makan atau curi-curi makan di sela-sela kegiatannya dengan teman-temannya.

7. Wanita Jepang Sanggup Makan Hampir 5 kg Ramen

Kembali lagi ke negeri sakura, ada seorang wanita cantik yang bisa makan 4,9 kg ramen dalam sekali makan. Ia makan dengan tenang dan sedikit malu-malu, namun banyak orang yang takjub melihat bagaimana wanita ini makan. Lihat saja videonya di bawah ini.

Kabarnya, dalam sehari pun wanita ini bisa memenuhi 2-3 kali kebutuhan makan orang biasa pada umumnya. Wow, such a huge appetite ya. Tapi anehnya, badannya tetap langsing dan terjaga.

8. Gyaru Sone Yang Porsinya Ngalahin Laki-Laki

Kali ini tidak kalah seru dari wanita-wanita Jepang yang sudah-sudah. Perempuan imut Jepang, Gyaru Sone, kelihatannya bertubuh mungil dan cute banget. Tapi porsi makannya, wah wah.. lebih serem dari yang Anda duga.

Saat ia sedang ditantang makan ramen dengan Cyril Takayama, Sone-chan, panggilan akrab Gyaru Sone, makan dengan tenang dan nyaris tidak banyak berhenti. Ia sanggup menghabiskan semangkuk ramen dengan porsi yang gila-gilaan. Kabarnya, Sone memang bisa makan dalam jumlah banyak. Tapi kalau melihat badannya yang kurus dan mungil, rasanya sulit mempercayai hal tersebut.

Meski sebutannya Gyaru yang identik dengan kecantikan, tapi Sone lebih sering diundang ke acara televisi untuk memperlihatkan aksinya ketika makan.

Nah, sudah cukup ‘kenyang’ melihat aksi makan para perempuan cantik yang nafsu makannya besar ini? Unik memang melihat wanita dengan selera makan luar biasa yang rasanya sanggup melahap sepiring-piringnya ini. Tapi tentunya mereka bisa melakukan hal tersebut karena diberi tubuh yang mumpuni untuk nafsu makan sebesar itu.

Kalau kata anak gaul sekarang, ‘jangan lupa makan, nanti mati’. Ya, kalau memang suka makan ya makan sajalah. Yang penting jangan lupa jaga kesehatan, ya.

 

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA