in

4 Wanita yang Menyulut Kehancuran Imperium Dunia

4. Putri Diana, Diary-nya Mungkin Akan Membuat Inggris Porak Poranda

Kematian Putri Diana pada tahun 1997 pernah membuat dunia heboh. Bukan hanya tentang kronologinya namun juga konspirasi di baliknya termasuk dugaan keterlibatan banyak organisasi rahasia. Namun bukan itu yang membuat Putri Diana dikatakan mengguncang kerajaan Inggris, tapi justru lewat sebuah buku diary yang pernah ditulisnya.

Buku ini adalah catatan pribadi Diana atas apa yang dilihatnya sehari-hari di kerajaan. Termasuk salah satunya adalah skandal perselingkuhan yang dilakukan keluarga raja. Bahkan tertulis juga bagaimana suaminya sendiri, Pangeran Charles, dipuaskan oleh wanita lain bernama Camilla Rosemary, yang kini jadi istri shah Charles.

Tinggal tunggu waktu saja sampai diary Putri Diana ditemukan. Jika benar ada, Inggris dalam bahaya besar [Image Source]
Tinggal tunggu waktu saja sampai diary Putri Diana ditemukan. Jika benar ada, Inggris dalam bahaya besar [Image Source]
Seorang penulis yang juga analis kenamaan, Allan Power, mengatakan jika buku ini memang ada. Kronologi hilangnya sendiri dipercaya terjadi saat gempar kematian sang putri. Ada pihak yang sengaja mencurinya dengan tujuan tertentu.

Nasib kerajaan Inggris sendiri ada di buku ini. Jika ternyata diary putri Diana memang ada dan tertuliskan skandal para keluarga kerajaan di dalamnya, maka Britania Raya akan malu setengah mati. Bahkan hilang sudah semua kemonarkian kerajaan Inggris dan kredibilitasnya di mata dunia. Buku ini sendiri juga sering dikaitkan dengan kematian Diana.

Baca Juga : 4 Wanita yang Bakal Bikin Kamu Kaya Setelah Menikahinya

Mungkin wanita hanya bisa menangis dan emosional, namun ada kalanya mereka menjadi monster yang bisa melakukan hal-hal luar biasa. Seperti deretan kisah di atas yang jadi bukti nyata jika wanita bahkan bisa hampir meruntuhkan sebuah kerajaan. Jadi, sepertinya sudah cukup alasan bagi para pria untuk berhenti meremehkan para wanita. Karena jika mau mereka bisa melakukan hal-hal gila.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Pidato Soekarno

4 Pidato Bung Karno Yang Membangkitkan Rasa Nasionalisme

Kisah Mengharukan Bung Karno Ketika Berada di Pengasingan