in

Inilah Wanita-Wanita Paling Ganteng di Dunia

Anda tidak salah baca. Kali ini Boombastis memang akan membahas tentang wanita-wanita paling ganteng di dunia. Orang-orang berikut ini secara natural lahir sebagai perempuan dan tidak menjalani operasi apapun pada wajah dan tubuhnya. Namun, secara natural, mereka tampak sangat ganteng.

Baca Juga : Pria Ini Buktikan Pakai High Heels Emang Menyakitkan!

Kelima wanita ini adalah model Androgyni, sebuah konsep dimana jenis kelamin dikaburkan batasnya, sehingga penikmatnya tidak lagi membedakan keindahan dalam kategori perempuan atau laki-laki. Berikut ini adalah lima wanita yang tampan, bahkan mengalahkan ketampanan kebanyakan pria.

1. Erika Linder

Erika Linder adalah seorang model yang di awal kariernya menjadi model fashion wanita. Wanita kelahiran 11 Mei 1990 ini memang sudah memiliki sifat tomboy sejak kecil. Masa kecilnya di Stockholm dia habiskan dengan bermain bola. Meski tomboy begitu, Erika pernah mencuri hati sang aktor tampan Leonardo DiCaprio.

Erika Linder
Erika Linder [ImageSource]
Kini Erika menjalani karirnya sebagai model androgyi tampan yang banyak digilai baik di kalangan wanita maupun pria. Dia pernah muncul di majalah Vouge, V, Hari, Cover, Forward dan Oyster. Kini Erika tengah bekerja di agensi model di New York.

Written by Centralismo

Leave a Reply

Foto Air Terjun Indonesia yang Jarang Dikunjungi Orang

10 Momen Paling Langka Fans Dengan Idolanya