Wanita di Amerika Pawai Pamer dada

oleh Admin
09:33 AM on Aug 28, 2014

Aksi sosial dan kampanye kesetaraan antara pria dan wanita bisa dilakukan dengan banyak cara. Jika di Jepang ada acara remas payudara bintang JAV, di Amerika Serikat ada aksi para wanita yang tidak memakai atasan dan tidak memakai bra, alias setengah bugil. Aksi ini dilakukan ramai-ramai layaknya pawai.

Go Topless adalah nama aksi kampanye ini, sudah dilakukan sejak tahun 2007.Organisasi ini didirikan sebuah kelompok spiritual bernama Raelian Movement. Organisasi tersebut didirikan untuk menuntut persamaan hak antara pria dan wanita. Hal ini diutarakan dari aksi telanjang dada, jika pria bebas melakukannya, wanita juga bisa.

Baca Juga
UU Menikahi Teman Sekantor Disahkan, Inilah 4 Hal Merugikan yang Mungkin Bisa Terjadi
Cantiknya Istri 6 Pemimpin Daerah di Tanah Air Ini Dijamin Bikin Kamu Terpesona dan Ngiri

Wanita-wanita di Amerika merasa ketidakadilan secara konstitusional. Para pria diizinkan untuk topless (tidak pakai baju alias telanjang dada), sedangkan wanita dilarang. Walaupun tuntutan ini agak aneh, namun organisasi mendukung para wanita yang ingin tampil lebih bebas saat berada di area publik. Jika pria tidak dipandang aneh ketika bertelanjang dada di tempat umum, wanita menuntut hak yang sama.

Aksi tidak memakai bra dan setengah telanjang ini dilakukan di Manhattan. Puluhan wanita melakukan demo berkeliling kota membawa tulisan dan melakukan aksi yang menarik perhatian. Para wanita yang berdemo tanpa bra dimulai dari area Columbus Circle pada pukul 14:00 dan dilanjutkan ke Times Square hingga Bryant Park. Aksi berakhir di sebuah bar bertema payudara bernama Boobie Trap.Wanita di Amerika Pawai Pamer Payudara

New York menjadi tempat yang dianggap ideal untuk melakukan aksi ini. Go Topless Pride Parade adalah yang pertama kali di dunia. Selain di New York, aksi bebas tanpa bra juga dilakukan di wilayah Austin, Texas. Tuntutan merka juga sama, agar bisa bebas bertelanjang dada di tempat umum seperti para pria.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an
BACA JUGA