in

5 Negara Eropa ini Dikenal Sebagai Penghasil Wanita Paling Cantik

5. Wanita Estonia, Si Permatanya Eropa

Ketika pamor wanita Swedia, Lithuania, dan negara Eropa lainnya begitu menancap di pikiran banyak orang, tak banyak yang tahu kalau ada satu negara kecil yang juga tak kalah sangar soal wanita cantik. Ya, negara satu ini adalah Estonia, si permatanya Eropa.

Wanita Lithuania [Image Source]
Wanita Lithuania [Image Source]
Wanita-wanita Estonia ini memang luar biasa. Mereka cantiknya tidak pasaran lantaran punya ciri sendiri, terutama aksen wajahnya yang khas. Mereka rata-rata berambut pirang serta punya mata yang bagus sekali. Wanita-wanita Estonia juga sangat terbuka dengan orang-orang baru dan tidak suka membeda-bedakan.

BACA JUGA: 5 Ritual Seksualitas Gila Ini Ternyata Pernah Ada Di Indonesia

Inilah negara-negara di Eropa yang kental dengan wanita cantiknya. Tidak menganggap negara Eropa lainnya tak memiliki wanita cantik, tapi lima negara inilah yang paling sering dibicarakan jika membahas penduduk wanita yang cantik. Lalu, jika harus memilih, di antara negara-negara di atas mana yang paling kamu suka?

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

5 Fakta Fauna Indonesia yang Patut Anda Ketahui

6 Game Handphone Paling Populer di Tanah Air dari Masa ke Masa