Anak muda zaman sekarang, ketika ditanya cita-cita mau jadi apa kelak, banyak sekali yang ingin menjadi vlogger alias content creator. Pasalnya, mereka yang berkecimpung sebagai youtuber tak hanya dikenal banyak orang saja, tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah, kali ini Boombastis.com akan membahas seorang pelajar asal Trenggalek yang aktif di sosial media instagram dan YouTube. Sosok yang bernama Mustafa ini sering membagikan konten videonya. Uniknya, video tersebut berbahasa Indonesia campur Jawa yang bisa membuat penonton auto-ngakak karena lucu.

Mustofa namanya, bocah lelaki berbadan bongsor dan kulit sedikit gelap ini membuat pernyataan jika dengan menggunakan Bahasa Jawa secara random sama sekali tak ada niatnya untukmerusak Bahasa Indonesia. Hal tersebut tak lain untuk sebatas hiburan saja. Melalui instagram pribadinya @fa_mustofa22, ia mengunggah berbagai macam momen ketika dia berada di sekolah, jalan-jalan, atau sekedar bermain dengan teman sebaya. Vlog dengan kearifan lokal ini juga diunggah kembali ke kanal YouTube-nya mustofa 22. Untuk melihat aksi kocaknya Mustofa, langsung saja putar videonya!

Hayu ges, siapa yang mau saya ajak mlaku sambil ndelok pemandangan?

Satu-satunya vlogger Indonesia dengan kearifan lokal…

Silakan jungkirbalikkan layar hengpong kalian ges…

Bingung deh cyin, pengen dosa tapi takut ngakak..

Netizen bilang: Dia yang nge-vlog, gue yang malu 😀

Walaupun rainya tidak ketoro a.k.a burem, followers banyak…

Ada yang bisa bantu terjemahkan maksudnya? 😀

Menjajal Jajal….

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa_) on

Dari vlog ini kita jadi tau kalau dhele itu sama dengan kedelai…

Semangat terus Dhek Must, meskipun faktanya banyak netizen menghujat nyinyir…

Syudah ya gess, akhir kata Dhek Must pamit undur diri dulu..

Sukses membuat penonton ngakak, bocah yang menyebut dirinya Dhek Must ini punya banyak pengikut di Instagram loh. Viewers kanal YouTubenya pun sampai puluhan ribu orang. Nah, daripada menghujat, lebih baik dinikmati sebagai hiburan ya, biar tidak tegang terus otaknya.