VIDEO Ustad Yusuf Mansur Menangisi Nusron Wahid yang ‘Melotot’ Pada Ulama MUI

oleh Ayu
16:07 PM on Oct 12, 2016

Meski polemik Ahok dan Surat Al Maidah 51 sudah berusaha diredam oleh sang gubernur itu sendiri dengan permintaan maaf, ternyata kasusnya masih berkelanjutan hingga hari ini. Dilansir dari talkshow Indonesian Lawyer Club (ILC) edisi 11/10, malam tadi Nusron Wahid dari politisi Partai Golkar memberikan opininya terkait kasus Ahok dan Surat Al Maidahnya tersebut.

Pernyataan yang dianggap membela Ahok tersebut memang disampaikan dengan berapi-api. Namun yang tengah dibicarakan publik saat ini adalah anggapan bahwa Nusron Wahid sedang amarah dan memelototi para ulama MUI. Salah satu yang menyesalkan hingga teramat sedih adalah Ustad Yusuf Mansur. Sampai-sampai ia mengunggah sebuah video sambil berlinang air mata, meminta agar generasi muda jangan meniru hal tersebut.

Baca Juga
Inilah 4 Cara Greget BNN dalam Menghukum Para Bandar Narkoba yang Mulai Merajarela
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam

Sebelumnya, Yusuf Mansur sudah mengunggah video Nusron Wahid dan captionnya menghimbau serta mendoakan politisi tersebut agar tidak terbawa emosi. “Saya dan kita semua, berdoa, dan doakan Pak Haji Nusron. Spy tdk amarah. Apalagi sampe penuh amarah. Tdk arogan. Menghargai ulama, menghargai para guru, yang dari para gurunyalah Nusron bs baca Ayat Suci. Kalau bukan dari para guru dan para ulama, yang terus bersambung kepada Rasul, darimana beliau dan kita semua bisa tau baca dan paham makna ayat demi ayat?”

Netizen merespon video tersebut dengan berbagai reaksi. Ada yang ikutan sedih dan terharu, tapi ada juga yang menganggap tangisan itu tidak perlu hingga menyebut sang ustad ‘lebay’.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA