in

7 Video ‘Tutorial Receh’ Ini Sangat Tidak Penting tapi Dijamin Membuatmu Penasaran

Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata tutorial? Benar, pasti sederet tips dan trik untuk mempermudah pekerjaan bukan? Seperti contoh saja, tutorial makeup, hijab, memasak  hingga berbagai lifehack lainnya. Tetapi karena banyak orang yang tidak begitu perduli dengan konten yang berkualitas, akhirnya mereka juga bisa membuat berbagai konten receh yang enggak ada faedahnya sama sekali.

Seperti 7 video yang akan Boombastis bahasa berikut. Alih-alih menyajikan tutorial yang bermanfaat, mereka hanya akan membuatmu tertawa terpingkal-pingkal saking lucunya. Daripada berlama-lama, yuk langsung simak saja uraian di bawah ini.

Tutorial mengunyah air, unfaedah sih tapi lucu

https://www.youtube.com/watch?v=Mwz_tbHZ4OI

Dengan gaya berbicara yang manjah bak incess, bocah SD ini memulai videonya bak youtuber terkenal. Berbekal botol minum berwarna pink yang berisi sedikit air, ia mengajarkan kepada netizen tutorial cara mengunyah air. Yap, tutorial receh ini mengajarkan kalau air yang selama ini kita minum juga bisa dikunyah loh Saboom. Plus, katanya si bocah bisa menggantikan nasi kalau lagi lapar dan kekurangan makanan. Hmmm..

Bahkan bernafas pun, kamu butuh panduannya

Jangan kaget, tenyata bernafas juga ada tutorialnya Saboom. Dari Youtuber Pandu Kumis, katanya bernafas itu penting dan banyak orang yang belum bisa melakukan hal tersebut. Nah, step by stepnya hanya ada 3, pemanasan, mengendus-endus untuk mempertajam indera penciuman, dan sholat lima waktu. Ya, walaupun sebenarnya tak menyumbang banyak manfaat video ini dilihat hampir 200 ribu kali loh.

Makan kuaci yang baik dan benar, bagaimana sih?

Warning! video ini hanya dibuat untuk kamu yang kuat menahan tawa dan segala lelucon yang dibuat oleh bocah youtuber ini. Berbekal sebungkus kuaci dan kamera ponsel, ia membuat sebuah tutorial makan kuaci yang baik dan benar. Nah, poin pentingnya, ternyata makan kuaci juga harus disesuaikan dengan bentuk badan, kuaci kecil untuk orang yang kurus serta kuaci besar untuk orang yang badannya juga gede. Jangan lupa ya, sebelum makan kuaci tonton dulu tutorial ini!

Buat para cewek, begini caranya makan tanpa merusak lipstikmu!

https://www.youtube.com/watch?v=KTWAjD6jIBk

Buat para perempuan, pasti menjadi dilemma banget kan saat kamu mneghadiri acara, jalan-jalan, atau kondangan tapi lipstik rusak ketika makan? Jangan khawatir lagi, ada tutorialnya untuk menjaga keawetan lipstikmu. Pensaran? Kamu harus tonton sendiri video di atas, walau sedikit receh, semoga bisa memberi manfaat yang besar.

Amboxsing jajan ala kids zaman now

Walau hanya berbekal kamera handphone yang agak buram serta ruangan kamarnya, anak lelaki kelas 2 SD bernama Fikry Aldi ini tetap pede memperlihatkan kegiatan amboxsing (read: unboxing) jajan dan mainannya. Dengan video berdurasi 12 menit lebih, ia hanya bermain dan membuka dua bungkus choki-choki dan mobil-mobilan. Yah, padahal udah susah payah nonton.

Tetap cantik dengan makeup low budget

Kelakuan bocah zaman sekarang memang ada-ada saja, seolah tak kalah dengan orang dewasa, gadis kecil ini juga membuat tutorial makeup abal-abal alias ngasal. Seperti yang diduga, bukannya menjadi cantik, bocah ini malah terlihat seperti badut. Namun, hasil akhirnya bakalan membuatmu tambah terkejut, putar videonya deh!

Yang mau belajar jurus seribu bayangan Naruto, boleh tiru video ini

Kalau kamu penggemar anime Naruto, pasti tau banget dengan jurus fenomenal yang dikenal dengan ‘Jurus Seribu Bayangan’ ini? Nah, kalau mungkin ada yang mau mempelajarinya, tak usah jauh-jauh mau bertemu Naruto, dengan melihat aksi dua bocah SMP ini sepertinya sudah cukup.

Bagaimana? Apakah Saboom semua cukup terhibur dengan aksi kocak bocah-bocah di atas? Walaupun berbagai jenis video itu sangat tidak membantu kamu menyelesaikan masalah, setidaknya kamu bisa nyengir dan senyum sendiri. Jika kamu punya video yang lebih receh lagi, boleh share di kolom komentar ya.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Sering Dianggap Sepele, 5 Hal Ini Ternyata Jadi Gejala Penyakit Tumor Otak

Jika Benar Facebook Ditutup, Hal-hal Inilah yang Bakal Kamu Kangenin Seumur Hidup