Kejadian lucu tidak hanya ada di film-film komedi, melainkan ada di kehidupan nyata kita. Dalam kegiatan sehari-hari kita menemui banyak sekali kejadian lucu yang menghibur. Namun, tidak semua momen lucu tersebut berhasil kita abadikan dalam video atau gambar.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Wanita Uzbekistan Bisa Cantik Luar Biasa

Namun, berbeda dengan pria satu ini. Chandra Liow justru meriset kejadian lucu sehari-sehari, memparodikannya dan kemudan merekam dan mengunggahnya ke sosial media. Bagaimana hasilnya? Berikut ini beberapa video lucu dari Chandra Liong.

1. Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Putus

Putus cinta adalah sesuatu yang tidak diharapkan seseorang. Diputuskan oleh sang kekasih tentu sangat menyakitkan dan membuat kita kesulitan mengontrol diri sendiri. Meski sulit, namun ada beberapa hal yang harus kita tahan saat putus cinta.

Artikel Lainnya
Mengenal Delusion of Grandeur, Penyakit Langka yang Menyerang Ratu Kerajaan Ubur-ubur
Ganas di Lapangan, Pemain Ini Juga Tidak Lupakan Amalan Saat Hari Raya Idhul Adha

Dalam video berikut, Chandra mencoba menjelaskan beberapa hal yang tidak boleh dilakukan ketika putus cinta. Diantaranya, tidak boleh marah-marah hingga tidak boleh menangis bersama teman.

Selanjutnya: Tipe Bersin

2. Tipe Bersin

Meski sepele, jika diperhatikan masing-masing orang memiliki gaya bersin yang khas. Ada orang yang menahan bersin karena takut menganggu. Ada yang bersin dengan keras tanpa melihat keadaan sekitar.

Hal sederhana seperti itu disulap menjadi sketsa yang lucu oleh Chandra. Dia menjelaskan beberapa tipe bersin, dari bersin cool abis hingga bersin penyanyi. Ada juga bersin tak ada logika, yang setelah bersin diikuti tarian Agnez Mo dalam lagu Cinta Tak Ada Logika.

Selanjutnya: Salah Siapa?

3. Salah Siapa?

Dalam video ini tampak seorang pemuda yang bangun telat untuk mengikuti ujiannya yang diadakan pada pukul 8. Dengan terburu-buru dia menuju kamar mandi dan hanya mencelupkan dua jari sebagai pengganti mandi. Setelah itu dia buru-buru berangkat ke kampus, namun ternyata harus kembali lagi ke rumah karena lupa memakai celana.

Di akhir cerita, si pria ini akhirnya terlambat masuk ke ruang ujian. Dia sedih dan menyalahkan beberapa hal ketika dirinya terlambat. Namun ternyata setelah dipikir-pikir lagi, malam sebelumnya dia banyak menghabiskan waktu untuk hal-hal lain dan bukannya tidur untuk mempersiapkan diri untuk keesokan pagi.

Selanjutnya: Kumpulan Video Kocak

4. Kumpulan Video Kocak

Berikut ini adalah kumpulan video-video singkat yang diposting Chandra di instagram. Karena banyak yang menyukai video-video singkat tersebut, Chanda mengkompilasinya dalam sebuah video panjang dan diunggah ke Youtube. Chandra dibantu oleh beberapa orang temannya dalam membuat video kocak ini.

https://www.youtube.com/watch?v=q8QVT26i4eY

Video ini berisi kejadian-kejadian lucu seperti kita menghadapi dunia maya, teman-teman yang tidak kita sukai atau bahkan kejadian-kejadian lucu di kampus. Meski tampak dilebih-lebihkan namun kompilasi video ini cukup menghibur dan mendapat banyak respon positif dari para penonton.

Selanjutnya: Kumpulan Video Kocak 2

5. Kumpulan Video Kocak 2

Hal-hal dalam video singkat ini tentu sering terjadi dalam hidup kita. Contohnya ketika Chandra masuk ke sebuah ruang kuliah dan ternyata dia masuk ke ruangan yang salah. Selain itu terhadap juga video dimana Chanda mencoba menggabungkan videonya dengan video Maudi Ayunda.

Meski terlihat sepele, kita bisa melihat bahwa Chandra tampak cukup serius dalam membuat video-video ini. Dia menggunakan konsep yang matang. para aktor dalam video ini, meski amatiran, namun berhasil meraih gelak tawa penonton.

https://www.youtube.com/watch?v=DlHjAIP3A9s

Akibat kegigihannya dalam membuat video-video kocak ini, channel Youtube Chandra telah dilihat oleh sebanyak lebih dari 6 juta orang. Diantara jumlah tersebut, 63.318 di antaranya menjadi pelanggan tetap channel Tim2one yang digagas olah Chandra.

Selain itu, Chandra juga cukup populer di Twitter. Dia memiliki lebih dari 13.000 follower. Chandra juga akan segera terlibat di sebuah film dimana pemerannya adalah para penggiat Youtube di Indonesia seperti Bena Kribo dan Sacha Stevenson. (HLH)

Baca Juga: Fakta dan Mitos Menarik Seputar Legenda Nyi Roro Kidul