in

Kompilasi Video Makeup Ala Asia Yang Bikin Ketawa

video
video

Makeup merupakan salah salah satu senjata wanita untuk tampil lebih cantik dan memukau. Dengan berbagai alat makeup, orang dengan wajah pas-pasan mampu disulap menjadi sangat cantik. Dan dari situs youtube kita bisa belajar tutorial-tutorial yang membantu para pemula untuk memulai belajar make up.

Tapi dari banyak video tutorial yang benar-benar mengajarkan cara make up, ternyata terselip video-video kocak yang membuat parodi dari kegiatan bermakeup ini. Dan berikut Boombastis rangkum kompilasi video makeup Asia yang bikin kalian gagal galau.

1. Transformasi Wajah Pasangan Korea yang Menakjubkan

Video pertama datang dari dua sejoli kakak beradik yang memamerkan aksi transformasi wajah yang luar biasa. Kakak beradik yang berpura-pura sebagai pasangan ini awalnya tampil dengan wajah ‘dorky’ yang culun dan berantakan. Namun beberapa saat kemudian tanpa proses yang jelas mereka tampil dengan wajah yang jauh sangat berbeda. Mereka tampil cantik dan tampan.

Perubahan drastis ini tentunya sudah melalui proses editing video. Namun video berdurasi 15 detik ini akan membuat kalian ngakak dengan trasformasi makeup yang ditunjukkannya. Bahkan beberapa netizen mengomentari jika wajah si pria bermakeup jadi mirip dengan member EXO, Luhan.

2. Seorang Pria Korea Tunjukkan Perubahan Dirinya Yang Mengagumkan

Video berdurasi 54 detik ini menunjukkan sebuah transformasi penampilan yang menakjubkan seorang pria Korea yang awalnya kurus kering menjadi macho dan tampil keren. Pria ini menuliskan proses yang ia jalani selama satu bulan. Dengan latihan di pusat kebugaran, akhirnya ia membuat badannya berotot dan perut yang awalnya rata berubah memiliki bentuk six pack yang keren.

Setelah satu bulan pria ini sudah memiliki bentuk tubuh idaman. Hanya saja model rambutnya yang panjang membuatnya masih tampak kuno dan culun, ia pun memutuskan untuk memperbaikinya.

Lucunya, dalam video ini ia membuat trobosan cara mencukur rambut yang unik. Meski cara potong rambut yang dilakukannya sedikit konyol, tapi hasil akhir yang diperlihatkan sangat mengejutkan. Pria kurus ini berubah menjadi pria keren ala boyband dalam sekejap.

3. Perubahan Wajah Yang Mengagumkan

Dengan makeup semuanya bisa berubah menjadi cantik, atau jelek. Dan video yang satu ini memperlihatkan perubahan yang mengaggumkan dari seorang gadis Korea. Awalnya gadis ini berpenampilan acak-acakan dan memakai kacamata besar yang norak. Namun beberapa saat ia menghilang, si gadis kembali dengan tatanan makeup yang cantik dan mengubah sepenuhnya tampilan wajah si gadis culun ini.

Dengan sedikit eyeliner, bedak dan lipstick, gadis Korea ini terlihat lebih dewasa dan cantik. Tampilan sebelum dan sesudah make up yang ditampilkan mengubah wajah gadis ini jauh berbeda 180 derajat.

Sebelum di make up gadis Korea ini tampak seperti berusia 10 tahun namun ajaibnya setelah mendapat sentuhan make up gadis ini seperti remaja berusia 18 tahun. Video ini pasti membuatmu terkagum-kagum dengan kehebatan make up ya.

4. Ubah gayamu!

Sedikit sentuhan baju yang trendi, dan potongan rambut yang sedang tren pasti membuatmu tampil jauh lebih keren. Dan video perubahan yang satu ini mungkin bisa memandu kalian para pria, untuk tampil lebih tampan dan gagah. Berdurasi 55 detik, video ini menampilkan perubahan gaya dari seorang pria yang tampak kusut dengan wajah brewokan serta rambut panjang yang tak terawat.

Namun kemudian hal ini berubah dengan sedikit sentuhan yang ia lakukan pada rambut dan jenggotnya. Pria ini memotong rambut dan menatanya menjadi gaya rambut yang keren. Si pria juga memperbaiki sedikit tatanan alis dan memakai pelembab di wajahnya. Alhasil, pria culun ini berubah menjadi pria tampan masa kini. Kalian mungkin akan menganga bengong melihat transformasi yang ia lakukan.

5. Tantangan Makeup Tercepat

Ketika kalian berdandan kira-kira berapa menit yang kalian butuhkan sampai selesai? 60 menit? Atau 45 menit? Itu mungkin terlalu lama. Dalam video berduarasi satu menit ini kalian akan mengetahui rahasia make up cepat hanya dengan 10 detik saja.

https://www.youtube.com/watch?v=k98sZ0iiMeY

Mustahil? Bagi kalian mungkin, tapi tidak dengan wanita dalam video ini. Dengan 10 detik saja ia sudah berhasil melakukan transformasi mengejutkan dengan wajahnya. Hanya saja, cara yang dipakai mungkin sedikit kurang masuk akal memang.

Nah itu tadi kompilasi video kocak transformasi yang dilakukan orang Asia. Kalian ingin mencobanya? Semoga terhibur!

Written by titi

Leave a Reply

Rela Antri (c) businessinsider

12 Wajah Bumi Menua Akibat Ledakan Populasi Manusia

Jenang (c) wikipedia

6 Makanan Pernikahan Tradisional Paling Laris Manis