in

10 Video Klip Termahal dari Penyanyi Hebat Kelas Dunia!

Sebuah video klip dibuat untuk menunjang sebuah album atau single yang dikeluarkan musisi agar lebih laris di pasaran. Video klip dengan konsep yang sangat bagus dan sesuai dengan lagu akan disukai para penggemar, hasilnya penjualan album dalam bentuk fisik maupun digital akan naik dengan sangat drastis.

Baca Juga :  15 Hal Aneh Tapi Harganya Paling Mahal yang Pernah Dilelang di eBay

Beberapa penyanyi dunia sekelas Michael Jackson bahkan rela mengeluarkan uang hingga jutaan dolar untuk sebuah video klip yang bagus. Inilah sepuluh video klip yang akan membuat tercengang akan mahalnya biaya saat membuatnya!

1. Michael Jackson dan Janet Jackson – Scream ($ 7 Juta)

Video klip Scream dari kakak beradik Jackson ini dirilis pada tahun 1995. Video ini dirilis sebagai balasan dari Michael Jackson kepada media. Ia dituduh melakukan kekerasan pada anak kecil secara seksual. Video ini mendapatkan nominasi Grammy saat itu dan menjadi video paling mahal dalam sejarah musik dunia dari dahulu hingga sekarang.

Video ini memiliki konsep yang sangat unik. Michael dan saudara perempuannya seperti sedang naik pesawat luar angkasa. Lalu di dalamnya mereka berteriak untuk mengungkapkan kekesalan hatinya. Video dengan durasi empat menit ini masuk ke dalam video klip paling berpengaruh di dunia di samping rekor termahalnya yang belum terpecahkan hingga sekarang.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Cara Dapatkan Bibir Cantik Untuk Lebaran Nanti

Keuntungan Jika Kamu Memelihara Seekor Kucing di Rumah