in

Video Lucu Kevin Anggara VS Dora the Ngeselin

Di Indonesia, ada banyak sekali blogger yang menjadi terkenal di social media dan akhirnya muncul di TV, bahkan membuat film. Salah satu dari blogger kreatif itu adalah Kevin Anggara. Kevin yang masih duduk di bangku SMA ini sudah menerbitkan sebuah buku dan blognya dikunjungi oleh ribuan orang per hari.

Baca Juga: 9 Serangan Teroris Paling Parah di Dunia Setelah Tragedi 11 September

Selain aktif di dunia blog, Kevin juga sering memosting video-video lucu karyanya di Instagram dan Youtube. Salah satu video Kevin yang paling terkenal adalah video seri “Dora Ngeselin”. Di dalam video-video ini tampak Kevin menunjukkan kekesalannya terhadap sosok Dora yang selalu bertanya. Seperti apa kekonyolan interaksi Kevin dengan Dora? Berikut videonya.

1. Katakan Peta

Dora selalu muncul dengan pertanyaan-pertanyaan khas yang diulang-ulang. Memang, tujuan dari film kartun ini adalah membuat anak-anak yang menontonnya menjadi lebih interaktif dan banyak berpikir. Namun, Kevin tampaknya justru marah dengan pertanyaan Dora yang berkali-kali itu.

Salah satu kalimat yang paling sering dikatakan Dora adalah “katakan Peta!” Kalimat ini dikeluarkan Dora jika sedang tersesat dan membutuhkan penunjuk jalan. Di video singkat ini, tampak Kevin sangat emosi dengan pertanyaan Dora.

Selanjutnya: Kalau Dora Tanya, Jawab Dalam Hati

Written by Centralismo

Leave a Reply

Wartawan-di-Irak-(enca)

Awas, Negara-negara Ini Paling Berbahaya Untuk Wartawan!

5 Foto Kemanusiaan Yang Membuatmu Menangis Sedih