in

5 Video Keren Barack Obama Nyanyi Lagu Pop Amerika

5. Shake It Off Taylor Swift

Ini adalah video teranyar dari Barackdubs yang langsung meraih lebih dari sejuta penonton dalam dua hari. Video inipun diliput oleh banyak sekali media karena dianggap paling bagus diantara video-video Saleh yang lainnya. Banyak juga netizen yang memuji kepiawaian Saleh.

Tidak hanya keuntungan materi dan popularitas, Saleh juga mendapat keuntungan akademik dari video-videonya. Dia mendapat beasiswa dari Truman Scholarship yang merupakan beasiswa bergengsi untuk para pelajar di Amerika. Meski begitu, Saleh mengaku kenikmatan terbesar dari pekerjaannya adalah bertemu dengan banyak orang dan memiliki pengalaman baru.

Saleh berencana untuk terus mengembangkan kreativitasnya dan memperkuat jaringan sosial medianya agar bisa memberi pengaruh positif untuk orang lain. Kata Saleh, “Sejak pertama, saya memang selalu melihat dampak sosial dari video-video ini. Saya berharap bisa memberi perubahan positif, bukan sekadar hiburan.”

Selain berkreasi dengan musik, pria berhidung mancung ini juga mengaku bahwa dia menjadi lebih paham akan karakter Presiden Obama. Saleh merasa dia bisa mengetahui kepribadian Obama dari ribuan pidato beliau yang ditontonnya selama dua tahun belakang. Semoga Saleh terus berkarya dan kita bisa terus menikmati lagu-lagu kerennya, ya. (HLH)

Baca Juga: Tingkah Nyentrik Pejabat Indonesia dalam Melaksanakan Tugas

Written by Centralismo

Leave a Reply

PAY-horrible-pig

Anak Babi Mirip Manusia Terlahir di Skotlandia

Aktor senior Alex Komang meninggal dunia di Semarang (c)ANTARA

Dunia Seni Peran Berduka, Aktor Senior Alex Komang Meninggal Dunia