Video Kekerasan Siswa SD Menyebar

oleh Admin
11:56 AM on Oct 16, 2014

Bukit Tinggi — Video aksi kekerasan yang dilakukan sejumlah siswa sekolah dasar (SD) di Bukit Tinggi, Sumatra Barat terus bermunculan di youtube menghebohkan dunia maya. Rekaman video itu kali pertama dipopulerkan Rizal Hidayat, Minggu (12/10). Rekaman video itu kemudian terus-menerus diunggah ulang oleh pengguna lain youtube lainnya. Banyak juga video kekerasan serupa lainnya yang terus bermunculan di youtube.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 53 detik tersebut terlihat beberapa siswa sekolah dasar memakai seragam lengkap merah putih baik laki-laki dan perempuan. Terlihat lima siswa laki-laki yang tampak memukul dan menendang satu anak perempuan berjilbab. Ia duduk di sudut di samping jendela dan jadi bulan-bulanan mereka.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Video Kekerasan Siswa SD Menye
Video Kekerasan Siswa SD Menye

Siswi perempuan yang menjadi korban pemukulan tersebut terlihat meringis kesakitan dan menangis di sudut ruangan. Tidak ada satu pun dari teman-temannya yang lain berusaha menolong siswi tersebut.

Sementara siswa laki-laki yang melakukan pemukulan dan menendang terlihat dengan bangganya bergaya di depan kamera yang merekam aksi tidak pantas tersebut. Beberapa dari mereka bahkan ada yang mengacungkan jari tengah.

Dalam video tersebut juga terlihat anak-anak SD sangat girang saat menyaksikan penyiksaan itu. Beberapa bahkan mengatakan penganiayaan supaya diteruskan. mereka yang tidak ikut menghajar anak perempuan berjilbab itu terus menyoraki taruih-taruih dalam bahasa Indonesia berarti terus-terus. Silih berganti hantaman dan tendangan menerjang senada dengan sorakan lambukliah yang berarti hajar.

Video kekerasan ini diduga dilakukan saat jam pelajaran sedang kosong atau ketika tidak ada guru yang mengajar. Tidak diketahui siapa yang mengambil video dan mengunggahnya ke internet. Namun jelas sekali aksi kekerasan itu sepertinya memang sengaja diabadikan.

Baca Juga :Tragis! 5 Kasus Kekerasan Ini Dilakukan Oleh Siswa SD

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo
BACA JUGA