in

Video Lucu Parodi Gaya Orang Medan dari Gita Bhebhita

gebetan
ketawa di depan gebetan

Gita Bhebita adalah komika asal Medan yang akhir-akhir ini sering muncul di layar kaca melalui sebuah siaran televisi swasta. Badannya yang subur tidak membuat dirinya krisis kepercayaan diri untuk bisa tampil bersama artis-artis lain. Justru, dengan kepercayaan diri dan skill melawaknya yang mumpuni, Gita berhasil menarik perhatian dari para penonton. Gadis asal Medan ini juga menjadi salah satu co-host dari acara terkenal yang dipandu Pandji Pragiwaksono.

Selain aktif di dunia pertelevisian, ternyata Gita juga aktif untuk menghibur di dunia maya. Dia sangat aktif di Twitter, Instagram dan Line. Seluruh postingnya tidak ayal membuat para pengikutnya tertawa karena kekocakannya. Meski video-video yang dibuat Gita terbilang singkat, namun dalam durasi tersebut, dia berhasil membawakan jokes-jokes segar. Penasaran seperti apa komedi khas gadis berbadan subur ini? Berikut videonya.

1. Lirik-Lirikan ala Medan

Orang Medan memang dikenal dengan sifatnya yang tidak suka berbasa-basi. Orang yang berasal dari Sumatera Utara memang dikenal sebagai pribadi terbuka yang cenderung “ceplas-ceplos”. Demikian juga dengan Gita yang memang berasal dari Sumatera Utara.

https://www.youtube.com/watch?v=lFalr44VGpE

Gita mencoba mengangkat tema tentang perbedaan orang Jakarta dan orang Medan. Gita memang cukup banyak memperhatikan perbedaan tersebut karena dia akhir-akhir ini dia harus bolak-balik Jakarta-Medan untuk urusan pekerjaan. Dalam video singkat ini, tampak perbedaan orang Jakarta dan orang Medan jika terlibat “adu lirik”.

2. Hormat Bendera

Gita memang sering mengidentikkan dirinya sebagai gadis “galak” yang tidak suka berbasa-basi. Dia juga kerap berdandan tomboy yang memperkuat karakternya yang tegas. Sepertinya Gita memang ingin membangun image sebagai gadis yang pede, ceria dan apa adanya.

Dalam video ini, tampak seorang waiter perempuan yang dengan ramah memberikan tagihan kepada customernya. Di scene lain, Gitalah yang menjadi waiter dan dia memberikan tagihan ke meja pelanggan dengan cara melemparkannya. Sang pelanggan mencoba mengkritiknya dan menyuruhnya agar menaruh rasa hormat. Dengan santai Gita menjawab “Memangnya kau bendera, harus kuhormati?”

3. I’m Tired Aku Capek

Di Indonesia, bisa berbahasa Inggris adalah sesuatu yang sering dibanggakan seseorang dalam pergaulan. Oleh sebab itu kita tidak heran jika ada orang yang sering mencampur-campurkan Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris baik dalam berbicara ataupun memposting sesuatu di social media. Hal ini tentu sah-sah saja, namun terkadang membuat geli yang mendengarnya, jika kadarnya sudah berlebihan.

Dalam video ini tampak seorang laki-laki yang tengah berusaha membujuk pacarnya yang sedang “ngambek”. Si pria berkata, “I’m sorry, maafin aku. I love you, aku cinta kamu.” Namun, Gita yang berperan sebagai kekasih dari si pria, tampak cuek-cuek saja dan mengatakan, “Gak usah pake ditranslate kaleeee, I’m tired, aku capek.”

4. Takut Gendut

Takut gendut adalah salah satu masalah klasik para wanita. Stereotip telah terlanjur beredar bahwa gadis yang gemuk tampak tidak menarik di mata para pria, padahal sebenarnya pandangan itu tidak seratus persen benar. Tapi para gadis sudah terlanjur mempercayai hal itu dan menjadi agak paranoid jika ingin memakan sesuatu dalam jumlah banyak.

Namun, Gita punya pendapat sendiri soal “takut gendut”. Dalam video ini, Gita tampak memesan sederet jenis makanan pada seorang pelayan rumah makan. Ketika si pelayan bertanya, “ada tambahan lagi, mbak?”, Gita dengan sangat santai menjawab, “udah, itu aja. Takut gendut.”

5. Ketawa di Depan Gebetan

Menjaga image di depan gebetan memang sangat penting. Kita sebisa mungkin tidak akan melakukan hal-hal memalukan di depan calon pasangan kita, agar mereka tidak “kabur”. Semua tindak-tanduk kita akan dinilai oleh sang gebetan, termasuk cara tertawa.

Dalam video singkat kali ini, Gita dan dua orang teman wanitanya sedang menceritakan sesuatu yang lucu di depan seorang laki-laki. Ketika sampai pada bagian yang lucu, mereka hanya tertawa kecil. Namun, jika tidak ada sang gebetan, maka mereka tertawa sangat heboh sampai memukul-mukul meja.

Demikianlah sosok Gita Bhebita yang sangat pede dan lucu. Selain merambah dunia presenting, Gita juga semakin aktif dalam kegiatan Stand Up Comedy dan dia sering tampil di ajang-ajang Stand Up Comedy yang cukup bergengsi. Meski penampilannya tidak termasuk dalam kategori supermodel, namun kepercayaan diri gadis batak ini bisa dibandingkan dengan supermodel manapun.

Selain kelima video di atas, Gita masih memiliki banyak video lainnya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang Gita anda bisa menemukan dia di Twitter, Instagram dan Line. Selamat tertawa (HLH).

Written by Centralismo

Leave a Reply

Pembasmi Hama(hipwee.com)

Fungsi Minuman Cola Selain untuk Diminum

6 Tempat Bersejarah di Dunia yang Kini Musnah Akibat Kebodohan Manusia