Vicky Monica Ternyata Sudah 6 Tahun Menggunakan Psikotropika

oleh didi
09:35 AM on Nov 19, 2014

Jakarta — Setelah beberapa lama dirahasiakan, akhirnya Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta mengungkapkan identitas artis berinisial VM dan K yang ditangkap akibat diduga menggunakan obat-obatan terlarang. Artis berinisial VM tersebut ternyata benar adalah Vicky Monica, bintang sinetron remaja yang sedang naik daun.

Dari hasil pemeriksaan BNNP, terungkap fakta yang menunjukkan bahwa artis muda Vicky Monica sebagai pengguna lama obat jenis psikotropika, sekitar 6 tahun lalu. Vicky mengaku pertama kali mengonsumsi obat psikotropika tersebut sejak tahun 2008 lalu dan berlanjut hingga saat ini, dirinya telah menjadi pecandu berat.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Vicky Monica  6 Tahun Menggunakan Psikotropika
Vicky Monica 6 Tahun Menggunakan Psikotropika

“Dia pakai sejak 2008, catatan medisnya ada. Namun karena kecanduan, sempat berhenti terus pakai lagi,” kata Kabid Pencegahan BNNP, Sapari Partodiharjo di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/11).

Kepada penyidik, Vicky mengaku mendapatkan obat psikotropika itu melalui resep dari dokter pribadinya. Obat itu digunakan untuk menghilangkan stres dan memudahkan tidur. Gangguan susah tidur insomnia itu membuat Vicky membutuhkan obat untuk bisa tidur dengan nyenyak.

“Dari medical record, dia dapat dari dokter. Tapi itu bukan golongan narkotika loh ya, tapi psikotropika. Dia pakai itu alasannya karena susah tidur, dan kadang stress,” tutur Sapari.

Sebelumnya, secara tak sengaja VM dan K terjaring dalam razia yang dilakukan oleh pihak BNNP DKI Jakarta pada tanggal 9 November 2014 lalu di klub malam Domain, Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat. Tak hanya kedua artis tersebut, ada pula 4 orang lainnya yang turut terjaring dan positif memakai obat psikotropika.

Akibatnya Vicky Monica dan rekan artisnya akan direhabilitasi di Lido untuk menghilangkan ketergantungan mereka terhadap pengaruh obat psikotropika yang telah mereka alami.

“Dia terindikasi mengonsumsi golongan bensu. Ada dua pilihan ditempatkan di Lido atau biaya sendiri boleh,” terang Sapari.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak
BACA JUGA