Kata ‘Sobat Misqueen’ merupakan hal yang enggak asing lagi di telinga. Mereka adalah sekelompok manusia yang suka berkomentar lucu menyangkut fenomena harta dan kekayaan. Masih ingat kan saat Nagita Slavina membawakan es krim untuk Rafathar sekaligus kulkasnya? Nah, kali ini korban guyonan netizen beda orang lagi.

Adalah Devano Danendra, putra kedua Iis Dahlia yang punya uang jajan fantastis. Karena sebuah judul “Beli HP Puluhan Juta untuk Cewek, Devano ‘Dihukum’ Iis Dahlia Hanya Diberi Uang Rp 10 Juta Per Bulan” yang ditulis oleh Tribunnews.com, warganet mendadak heboh dan membandingkan Devano dengan diri mereka masing-masing. Udah dihukum aja segitu, sebelum dihukum berapa ya? Nah, beginilah kurang lebih kelakuan lucu para netizen.

Ini loh headline awalnya yang diperbincangkan netiyjen itu..

Ini loh berita awalnya [Sumber gambar]

Maunya sih kayak Devano, tapi apa daya udah misqueen dari lahir…

Tweet netizen Devano dihukum #1 [Sumber gambar]

Yang dulu kalau disuruh emak ke warung, pasti kembaliannya suka diumpetin…

Tweet netizen Devano dihukum #2 [Sumber gambar]

Awto pengen jadi anaknya Iis Dahlia semua nih…

Tweet netizen Devano dihukum #3 [Sumber gambar]

Udah bersyukur hari ini? udah jangan sambat terus…

Tweet netizen Devano dihukum #4 [Sumber gambar]

Sama mbak, jiwa kemelaratanku juga bergejolak ingin memberontak 

Tweet netizen Devano dihukum #5 [Sumber gambar]

Tenang Mba, kamu enggak sendirian, banyak teman kok di sini..

Tweet netizen Devano dihukum #6 [Sumber gambar]

Anjirr, dikira mau lawan Belanda ini kali yaa…

Tweet netizen Devano dihukum #7 [Sumber gambar]

Kalau aku tak belikan sekinker supas hatiku…

Tweet netizen Devano dihukum #8 [Sumber gambar]

Aku mah beli makanan harga 200 ribu aja pikir-pikir lagi yaa,

Tweet netizen Devano dihukum #9 [Sumber gambar]

Udah beda kelas ya, bagaikan langit dan bumi

Tweet netizen Devano dihukum #10 [Sumber gambar]

Yuklah sini, tak bantu menjajakan Mbak… hehe

Tweet netizen Devano dihukum #11 [Sumber gambar]

Kalau beli ciki, sewarung-warungnya bisa kebeli tuh…

Tweet netizen Devano dihukum #12 [Sumber gambar]
Setiap kita dulu pasti pernah juga mengalami ancaman yang sama dari orangtua, yaitu potong uang jajan. Bedanya, kalau Devano sudah dipotong aja setara gaji pegawai negeri, lah kita-kita? Ah sudahlah ya, lagian bukan rakyat Twitter namanya jika hal seperti ini tak dijadikan guyonan.