in

Tumpas Jerawat Bandel Dengan Lemon

Lemons with leaves on a white background.

Jerawat seringkali menjadi sebuah masalah yang cukup kompleks bagi penampilan Anda. Kehadiran si kecil merah yang biasanya diserati dengan radang ini ternyata cukup membuat seseorang merasa kurang percaya diri hingga merasa tidak nyaman. Jerawat terkadang muncul akibat kulit kotor yang lupa kita bersihkan, sehingga banyak bakteri yang bersarang pada kulit tanpa kita sadari. Namun, meskipun kita telah sering sekali membersihkan wajah namun tetap saja ada beberapa jerawat yang muncul. Pastilah hal tersebut membuat kita semakin jengkel.

Lemons with leaves on a white background.
SaLemo [image source]
Sekarang Anda bisa merasa tenang, karena ada satu obat alami yang bisa membantu menjawab semua masalah jerawat. Coba tumpas jerawat yang membandel itu dengan bahan alami menggunakan perasan air lemon. Mengapa lemon? Sebab lemon kaya akan vitamin C. Vitamin C merupakan penghasil antioksidan terbesar yang dapat membantu kulit menjadi lebih cerah serta dapat mengurangi zat-zat yang berbahaya untuk kulit maupun tubuh secara alami. Perasan air lemon ini jika diaplikasikan pada jerawat tentu saja akan membuat jerawat tersebut lebih cepat mengering serta mengurangi iritasi wajah. Lakukan perawatan sederhana ini di rumah.

1. Siapkan lemon segar secukupnya. Jangan gunakan perasan lemon yang terdapat di botol maupun kemasan manapun, sebab lemon tersebut telah tercampur dengan beberapa bahan kimia.

2. Setelah memeras lemon segar tersebut, Anda hanya dapat mengaplikasikan perasan air lemon tersebut menggunakan cotton bud atau kapas kecantikan pada jerawat yang meradang.

3. Jika Anda ingin jerawat yang meradang tersebut lebih cepat lagi untuk kering, Anda dapat mengkombinasikan 2 sendok makan perasan air lemon tersebut dengan setengah sedok makan garam dapur.

Sangat mudah bukan? Bye jerawat bandel!

Written by Maya Galuh

Leave a Reply

page

3 Tradisi Tato Paling Sangar Ini Ternyata Berasal dari Suku Asli Indonesia

Tea Tree Oil [image source]

Tea Tree Oil Untuk Kulit Cerah