Kalau dibandingkan dengan negara lain, cara orang Indonesia memperlakukan uang memang sangat jauh beda. Orang luar sih, jangan kan dikucek-kucek, terlipat sedikit saja langsung saja dibenarkan. Nah kalau kita, yang ada malah dicoret-coret guna mengabadikan sebuah pesan, tapi uniknya dengan keadaan seperti itu masih sah buat jual beli.

Masih soal uang, kalau diperhatikan sejatinya di balik banyaknya coret di uang itu sejatinya ada pesan-pesan yang menggelitik. Mulai dari kisah cinta hingga puisi-puisi galau yang bikin yang baca jadi meleleh. Lalu tulisan kocak apa saja kah itu? Simak ulasan berikut.

Bukti cinta kok digadaikan, semurah itukah mas????

Bukti cinta [image source]

Kalau dipikir-pikir, bener juga ya….

Bener juga [image source]

Sasageyo….. sasageyo…… Jinzo Sasageyo..,…

Levi [image source]

Hayuk para jomblo segera merapat ya…..

Uang jomblo [image source]

Waduh uang terkutuk nih, mesti hati-hati bawanya

Kutukan uang [image source]

Yang namanya Sulastri itu siapa juga?

si sulastri [image source]

Barisan para patah hati yang telah dikecewakan

Takut ah sama ancamannya, ihh seram

bisa gila [image source]

Aduh abang penulis puisi ini, nikahi aku bang

Puisi melo [image source]

Terus gimana cara lapornya?

Lapor polisi [image source]
Gimana? Kreatif juga ya para orang Indonesia itu, namun sayang tidak pada tempatnya. Ingat kalau mencoret-coret uang bisa da hukuman pidana yang menanti loh. Apalagi beberapa coretan melibatkan gambar pahlawan yang tentu saja kurang etis. Kreatif itu boleh, tapi lihat juga ya medianya apa.