Tukang sapu jalanan punya wajah cantik banget? Udah kayak kisah FTV aja deh. Tapi sumpah, Indonesia pada dasarnya emang gudangnya orang berparas cakep. Di mana-mana pasti kamu gampang nemuin orang cantik atau ganteng. Penjual jamu, penjaga warteg, sampai montir, pernah viral karena parasnya yang menarik.

Kali ini tukang sapu jalanan yang menarik perhatian. Sebut saja Sellha Purba, pemilik akun Instagram @sellha_purba ini petugas kebersihan di Jakarta Utara. Gadis berusia 21 tahun ini nggak cuma cantik, tapi selalu semangat menjalani profesinya sehari-hari. Alih-alih malu, Sellha justru sangat percaya diri dengan seragam oranye yang dia kenakan. Nggak segan-segan dia selfie dan upload foto di Instagram sambil bawa sapu. Sellha juga nggak peduli dengan orang-orang yang memandang sebelah mata. Seperti apa sih gaya Sellha yang bikin dia menarik perhatian? Berikut ini nih beberapa potretnya.

Pede dengan seragam oranye

Tukang sapu cantik [sumber gambar]

Wajahnya cantik, bak artis sinetron

Sellha Purba [sumber gambar]

Sepakat dong ya, kalau doi cocok jadi model?

Sellha Purba [sumber gambar]

Jangan remehin mbak-mbak penyapu jalanan, sekalinya dia dandan… naksir lo

Sellha [sumber gambar]

Mau pake baju santai atau seragam oranye, tetep cantik kok

Saat dinas dan saat jalan [sumber gambar]

Lesung pipinya bikin makin menarik

Selha syantik [sumber gambar]

Sellha mengaku masih suka gugup kalau diajakin foto sama orang

diajak selfie [sumber gambar]

Padahal kalau selfie sendiri udah bak model

Tukang sapu cantik [sumber gambar]

Mungut sampah di acara Asian Games beberapa bulan lalu

cewek kebersihan [sumber gambar]

Selalu semangat menyapu jalanan Jakarta Utara

Selha [sumber gambar]
Melihat Sellha, banyak orang yang dibuat kagum. Meski cantik banget, namun gadis 21 tahun tersebut memang nggak gengsian. Nggak pilih-pilih soal kerjaan, malah pede banget dengan profesi yang kerap diremehin orang. Semangat terus Sellha!