in

5 Hal Yang Hanya Ada Pada Tukang Parkir Indonesia

5. Tak Perduli Tanda Larangan Parkir

Para tukang parkir liar biasanya tidak perduli dengan tanda larangan parkir. Mereka tetap saja menggunakan lahan tersebut sebagai lahan mengais rejeki mereka. Anehnya banyak pengemudi entah di sengaja atau tidak tetap memarkir kendaraan mereka di tempat yang ditunjukkan tukang parkir tersebut meski dengan resiko ditilang.

Foto via Hanri Yokom
Foto via Hanri Yokom

Para pengemudi juga mau membayar pada tukang parkir meski tahu itu adalah tindakan ilegal dan uang yang mereka bayarkan tersebut masuk ke kantong pribadi si tukang parkir. Alhasil, saat ada razia ratusan kendaraan yang terparkir di lokasi ilegal akan digembosi dan ditilang oleh pihak terkait.

Parkir memang menjadi salah satu masalah yang dihadapi masyarakat di perkotaan. Meski begtu tidak dipungkiri bahwa banyak juga jasa tukang parkir bagi kita. Pemerintah telah menetapkan daerah-daerah parkir legal agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Namun mungkin karena kebutuhan tetap saja ada tukang parkir yang menawarkan tempat parkir ilegal di area-area yang sebetulnya dilarang parkir.

Written by Alfry

Leave a Reply

Foto Miris, Bocah Yang Trauma Pada Perang di Negaranya

Kisah Istri Yang Buta Dan Suami Setia