Ahmad Sukarno, Tukang Kebun Misterius Nan Kaya Asal Indonesia yang Bikin Heboh Inggris

oleh Rizal
09:49 AM on Oct 26, 2016

Bagi orang-orang Indonesia, sosok bernama Ahmad Sukarno ini pasti luar biasa asing. Tapi, bagi masyarakat London, Inggris, nama satu itu kini tengah jadi pembicaraan heboh. Bagaimana tidak, pria yang diketahui hanya bekerja sebagai tukang kebun itu mendadak jadi laki-laki super kaya.

Dilansir dari banyak sumber, Ahmad Sukarno, diyakini telah mewarisi sejumlah besar kekayaan majikannya. Beberapa di antaranya adalah empat mobil mewah yang harganya miliaran. Mobilnya sendiri bukan yang biasa lho, melainkan berlapis emas yang ditaksir harga per satu buahnya lebih dari $1 juta atau kurang lebih sekitar Rp. 13 miliar.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Warisan milik Ahmad Sukarno [Image Source]
Warisan milik Ahmad Sukarno [Image Source]
Sosok Ahmad Sukarno sendiri sampai hari ini sangat misterius. Tak seorang pun tahu detail tentang pria ini. Namun yang jelas Sukarno adalah orang Indonesia yang bekerja sebagai tukang kebun di sebuah rumah. Kalau majikannya sendiri, diketahui adalah seorang pengusaha Timur Tengah yang cukup punya pengaruh besar. Majikan baik hati ini diperkirakan bernama Husein.

Soal harta yang diwariskan Husein kepada Sukarno, diyakini tidak hanya sebatas empat mobil mewah berlapis emas, tapi juga berbagai saham-saham di Wall Street. Menurut seorang pakar bisnis asal London bernama Joshua Sack, dengan memborong banyak saham di Wall Street kemungkinan si tukang kebun ini sekarang jadi salah satu orang Indonesia terkaya. “”Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia,” ungkap Joshua.

Mobil emas milik Ahmad Sukarno [Image Source]
Mobil emas milik Ahmad Sukarno [Image Source]
Hal unik lain soal Sukarno ini jelas pribadinya. Diketahui, pria satu ini kehidupannya sangat sederhana dan jarang sekali keluar. Makanya, sangat sulit untuk mendapatkan detail tentang dirinya.

Sosok Ahmad Sukarno ini seolah membuka mata banyak orang kalau untuk jadi kaya raya tak selalu harus dengan pontang-panting bekerja atau terlahir jadi anak juragan minyak. Tukang kebun asal loyal, pun bisa jadi miliuner.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Dulu Dianggap Naturalisasi Gagal Bersinar, Kini Nasib Van Beukering Malah Bikin Melongo 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya
BACA JUGA