Categories: Trending

Dad Bod, Tren Tubuh Cowok Yang Digandrungi Banyak Wanita

Bagi sebagian besar pria, tubuh ideal adalah sebuah impian. Bahkan banyak pria yang menghabiskan waktu selama berjam-jam di gym setiap hari agar badannya terbentuk sempurna. Wanita memang menyukai pria yang badannya bagus. Namun, yakinkah anda jika saat wanita hanya menyukai pria berotot dan perut sixpack?

Jawabannya adalah tidak! Tren pria yang disukai banyak wanita kali ini mulai bergeser. Tidak lagi pria berbadan ideal, namun pria yang berjuluk Dad Bod. Seperti apakah sebenarnya Pria Dad Bod itu, mari kita simak selengkapnya.

1. Apa Itu Pria Dad Bod?

Pria Dad Bod adalah pria dengan bentuk tubuh campuran. Artinya, pria ini tidak terlalu gemuk walau perut sedikit menggelembung. Otot lengan dan dan punggung sedikit nampak.

Pria Dad Bod [image source]
 Pria Dad Bod biasanya tetap ke gym untuk latihan, namun juga bisa makan pizza atau burger. Tidak ada larangan makan apa pun.

2. Wanita Suka Karena Mereka Tidak Merasa Diintimidasi

Salah satu kebiasaan yang dilakukan wanita jika bersama pasangannya adalah berfoto. Mengabadikan momen adalah hal yang wanita sukai. Namun bagaimana perasaan wanita jika saat berfoto justru dia merasa terintimidasi. Wanita merasa tidak nyaman jika melihat dirinya seperti orang jelek di foto. Apalagi melihat pasangannya nampak pria dengan badan yang bagus.

Wanita Tidak Suka Diintimidasi [image source
Untuk itulah wanita akan suka dengan pria bertubuh Dad Bod. Dia akan merasa jika di foto keduanya nampak sama. Jika memang jelek maka akan sama-sama jelek. Jika bagus maka akan nampak sama bagusnya.

3. Paling Cantik Adalah Keinginan Wanita Paling Utama

Alasan lain wanita menginginkan pasangannya seorang pria Dad Bod adalah dia bisa terlihat sangat cantik. Dengan pasangan yang memiliki tubuh biasa maka orang lain akan melihat dia sangat bersinar. Pusat segala perhatian harus berada di tangannya. Bukan di tangan pria yang menjadi pasangannya. Memiliki pasangan seorang pria Dad Bod akan membuat tingkat kepercayaan diri wanita meningkat dengan pesat.

Wanita suka jadi paling cantik [image source]
Memiliki pasangan bertubuh bagus akan mengalihkan sebagian pesona wanita. Atau bahkan menghilangkan semua pesonanya, karena kalah dengan pria yang jadi pasangannya.

4. Pria Dad Bod Sangat Enak Buat Dipeluk

Apalagi guna seorang pasangan selain untuk bisa menemani wanita pergi ke mana saja. Jawabannya adalah untuk dipeluk. Wanita menganggap pria adalah sandarannya. Di saat mereka dirundung masalah maka wanita mengharapkan pelukan. Dengan begitu kesedihannya akan berkurang atau bisa membuatnya jadi tenang.

Pria Dad Bod enak dipeluk [image source]
Memeluk pria juga dapat membuatnya merasa aman. Namun jika yang dipeluk adalah pria berotot, maka wanita akan merasa seperti memeluk batu. Sebagian wanita menyukai pria yang memiliki badan empuk dan perut akan menyembul. Memeluk pria berotot sama halnya dengan memeluk batu.

5. Makanan Bukan Hal Yang Mengerikan

Seorang pria yang sangat maniak dengan tubuhnya akan pilih-pilih makan. Jika wanita mengajaknya makan pizza, maka pria itu akan bilang diet, atau makanan itu tidak sehat. Wanita tidak suka pria seperti itu. Dia akan senang pada pria yang mau makan apa saja. Di mana saja dan tidak takut mengalami kegemukan.

Junk Food [image source]
Pria Dad Bod dapat makan apa saja. Mereka masih rajin ke gym tapi makanan adalah hal yang penting. Pria Dad Bod menganggap makanan adalah hal yang menyenangkan. Bukan sesuatu yang menakutkan. Wanita menyukai pria seperti ini, terlebih jika wanita masak dan pria Dad Bod mau menghabiskan semua masakannya.

6. Yang Didapat Sekarang Sama Dengan Yang Didapat Nanti

Menikahi pria Dad Bod saat ini atau pun beberapa tahun lagi akan sama. Pria Dad Bod memiliki bentuk tubuh yang sangat unik. Mau makan sebanyak apa pun akan tetap seperti itu. Agak gendut tapi masih memiliki otot yang nampak.

Yang didapat sekarang dan nanti sama [image source]
Wanita tidak mau menikah dengan orang yang akan berubah setelah puluhan tahun. Kebanyakan pria berotot akan mulai bosan ke gym saat menikah. Akibatnya tubuh bagusnya akan memudar, bahkan lebih para dari pria Dad Bod.

Wanita menganggap hal semacam itu seperti sebuah tipuan. Sebelum menikah berbadan bagus dan setelah menikah hancur. Satu peraturan penting dari wanita adalah mereka tidak suka dibohongi.

Menjaga bentuk tubuh adalah hal yang baik. Namun yang lebih penting lagi adalah menjaga kesehatan. Bentuk tubuh tidak selalu sebanding dengan kesehatan. Karena kesehatan mahal harganya.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Tak jarang karena kesenangan sesaat, ada nyawa yang harus direlakan. Seperti yang terjadi di Nusa…

3 months ago

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di…

3 months ago

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Pemilihan umum atau Pemilu sudah makin mendekati hari H. Namun, beberapa hari lalu ada dugaan…

3 months ago

Profil dan Rekam Jejak Tom Lembong yang Namanya Mencuat Jelang Pilpres 2024

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, kembali mencuat setelah debat cawapres…

3 months ago

Komika Felix Seda Dikecam Netizen Setelah Lontarkan Pelecehan Verbal kepada Najwa Shihab

Nama komika Felixus Juang Seda, atau lebih dikenal sebagai Felix Seda, tengah menjadi pembicaraan hangat.…

3 months ago

Ada-Ada Saja, Orang Jatim Ini Mau Jual Ginjalnya Buat Modal Nyaleg

Sudah menjadi rahasia umum jika biaya kampanye sangatlah mahal. Kebutuhan kampanye memang membutuhkan banyak biaya.…

3 months ago