Tren Rambut di 2015, Siapa Mau Nyontek?

oleh Centralismo
15:30 PM on Jan 11, 2015

Selamat datang 2015! Tahun ini tampaknya akan menjadi tahun yang penuh warna bagi dunia mode dan fashion. Seperti yang kita ketahui, industri hiburan yang semakin marak, secara tidak langsung mempengaruhi gaya berpakaian dan mode masyarakat. Setelah tahun yang penuh gaya-gaya klasik dan vintage di 2014, kira-kira trend seperti apa yang akan muncul di 2015.

Tampaknya, gaya rambut yang akan trend di tahun 2015 adalah trend yang sedikit ‘rocky’. Anda bisa tinggalkan gaya rambut vintage anda di tahun 2014 karena di tahun 2015 saatnya bereksperimen dengan lebih gila dengan rambut anda. Berikut ini adalah beberapa gaya rambut yang diprediksi akan trend pada tahun 2015.

Baca Juga
6 Bencana Terbesar di Indonesia Ini Menjadi Penanda Pergantian Tahun yang Kelam
Dulu Dikenal Gembong Teroris Sadis, Begini Nasib Umar Patek Sekarang Yang Cinta NKRI

1. The Messy Hair

Eits, bukan berarti anda harus meniru rambut pemain bola Lionel Messi. Messy di sini adalah gaya rambut yang berantakan. Bukan berantakan seperti anda baru bangun tidur, tapi lebih berantakan dalam artian lebih bervolume dan mengembang.

Tren Rambut 2015 The Messy Hair
Tren Rambut 2015 The Messy Hair

Gaya rambut seperti ini akan menyembunyikan pipi tembam anda. Juga untuk anda yang berahang tirus, gaya rambut seperti ini akan membuat wajah anda menjadi tegas dan lebih menarik. Jika anda memilih gaya rambut messy seperti ini, sebaiknya anda menyesuaikan dengan tema baju yang kasual dan tidak terlalu banyak corak, agar terlihat lebih simpel.

2. Warna Cerah

Trend rambut warna cerah seperti yang dipopulerkan oleh Katty Perry tampaknya belum akan berakhir di tahun 2015. Di tahun ini, anda boleh meninggalkan gaya rambut elegan anda dan menyerahkan diri pada warna-warna shocking. Selain membuat wajah tampak lebih cerah, warna-warna shocking akan membuat fashion statement anda lebih tegas.

Tren Rambut 2015 Warna cerah
Tren Rambut 2015 Warna cerah

Warna yang bisa anda pilih adalah merah (seperti yang pernah dipakai oleh Rihanna), biru laut atau pink. Tapi jangan terlalu berani dengan mengambil warna seperti shocking purple. Kecuali anda punya tingkat kepercayaan diri yang setara dengan Niki Minaj.

3. Soft Wave

Untuk memiliki gaya rambut “soft wave” anda cukup memberi aksen keriting dari bagian bawah hingga ujung rambut anda. Bagian atas rambut dibiarkan lurus. Ingat, gelombang rambut tidak boleh terlalu bold, hanya keriting ombak saja.

Tren Rambut 2015 Soft wave
Tren Rambut 2015 Soft wave

Jika sudah memiliki soft wave pada rambut anda, gunakanlah warna-warna elegan seperti merah marun atau cokelat agar kesan classy lebih melekat pada diri anda. Jangan lupa untuk mengeluarkan koleksi gaun-gaun santai anda untuk pelengkap mode rambut satu ini.

4. Kepang

Untuk pilihan gaya yang lebih kalem dan classy, anda bisa memilih kepang. Kepangan yang dilingkarkan atau yang dibiarkan jatuh di bahu anda akan membuat anda cantik seperti puteri Yunani.

Tren Rambut 2015 Kepang
Tren Rambut 2015 Kepang

Sebagai padanan untuk gaya rambut ini, anda bisa mencoba memakai gaun-gaun simpel tanpa motif dan berwarna earth tone seperti abu-abu, cokelat atau warna-warna yang kalem seperti warna pastel.

5. Rambut sebahu

Mungkin anda berpikir, potongan rambut seperti apakah yang akan trend di tahun 2015. Jawabannya adalah potongan rambut yang lurus dan jatuh di atas bahu. Potongan rambut seperti ini terkesan simpel dan membuat wajah anda tampak lebih muda dan fresh.

Tren Rambut 2015 Rambut sebahu
Tren Rambut 2015 Rambut sebahu

Setelah memotong rambut ada sebahu, jangan lupa untuk membiarkannya tetap berada di satu warna, tidak memakai highlight lainnya. Kalau anda suka, pakailah poni mangkok karena poni jenis itu akan masih trend di tahun 2015.

Itu tadi gaya-gaya rambut yang diprediksi akan booming pada tahun 2015. Tinggalkan gaya rambut skin a la Miley Cyrus yang terkesan “wild”. Mari kita melangkah ke gaya rambut yang fun dan simpel. Namun, bagaimanapun gaya rambut anda, yang terpenting adalah bagaimana anda merasa nyaman dengan diri anda sendiri. Kalau tidak nyaman, mengikuti trend apapun tentu tidak terlihat cocok di wajah anda.

Selamat bereksperimen!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Kocak, Obrolan Orang Mesum PDKT Ngajak Chatting Endingnya Malah Bikin Ngakak Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri 10 Postingan Nyeleneh Pengguna Medsos Pamer Kemesraan, Berasa Pingin Nampol Lihatnya Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Belum 30 Tahun, 5 Cewek Cantik Zaman Now Ini Sudah Bergelimang Harta, Hampir Saingi Syahrini! Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an 14 Tahun Berlalu, Begini Kabar Pemain Sinetron “Di Sini Ada Setan” yang Dulu Bikin Kamu Bergidik Ngeri
BACA JUGA