in

Posting Foto Terbaru dan Wajahnya Bikin Ternganga, Begini Transformasi Bella Saphira yang Kini Jadi Sosialita

Masih ingat Bella Saphira? Di awal tahun 2000-an namanya begitu melejit saat mendapat peran utama dalam sinetron Dewi Fortuna. Ia beradu akting dengan Jeremy Thomas, yang merupakan salah satu raja sinetron saat itu.

Bella Saphira memang merupakan artis multitalenta di jamannya. Akting, nyanyi dan modelling ia jalani dengan cemerlang. Namun, kemudian Bella Saphira mulai menurunkan intensitas tampil di layar kaca. Salah satu bintang sabun Lux ini juga sempat mengejutkan publik tatkala memutuskan menjadi mualaf dan menikah dengan Agus Surya Bakti yang dahulu menjadi perwira tinggi TNI.

Baru-baru ini sang artis yang sudah lama vakum dan menjalani kehidupan bak sosialita itu membagikan foto terbarunya. Ternyata kecantikannya masih awet, lho. Eits, tapi kita lihat juga yuk bagaimana perubahan Bella Saphira dari waktu ke waktu yang kata netizen disebut cantiknya abadi ini.

Nih, potret jadul Bella Saphira yang sedang menjajaki karir di dunia modelling tahun 1990-an. Barangkali kamu pernah lihat wajahnya di majalah atau kalender.

[Sumber Gambar]

Tahun 2000-an, Bella Saphira mulai bersinar karena didapuk jadi pemeran utama dalam sinetron Dewi Fortuna. Dari sini karirnya makin moncer, sebagai bintang iklan sabun terhits, hingga dunia tarik suara.

[Sumber Gambar]

Bella Saphira menikah dengan Agus Surya Bakti tahun 2013 setelah lama melajang. Ia juga memutuskan untuk masuk agama Islam.

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]

Diberi berkah untuk bisa berkunjung ke Rumah Allah, bahkan sebelum pandemi menyerang di Februari 2020 ini. Duh, adem yah..

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]

Meski jadi telah fokus dan jadi ibu bagi anak-anaknya, namun gaya muda dan seru Bella Saphira nggak berubah.

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]

Perempuan yang hobi jalan-jalan ini sudah mampir ke banyak tempat baik di dalam maupun luar negeri.

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]

Sebagai istri TNI dan menjalani hidup bak sosialita, Bella Saphira gemar bereksplorasi menggunakan kain-kain dari segala penjuru Nusantara.

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]

Ini lho potret terbaru Bella yang mendapat pujian dari netizen karena nampak awet muda seperti saat masih jadi Dewi Fortuna.

[Sumber Gambar: Instagram/bellasaphiraofficial]
Hmm, memang masih cantik ya si ratu sinetron di tahun 2000-an ini. Memang banyak sosok artis di angkatan Bella Saphira yang seperti anggur, semakin mempesona malah ketika semakin berumur. Next, siapa lagi nih yang kalian ingin Boombastis ulas?

Written by Orchid

Leave a Reply

Tahun Lalu Banyak Berguguran, Inikah Tantangan Baru Petugas KPPS di Tengah Corona?

Jatuh Bangun Kisah Cinta Merry dan Hoegeng, Polisi dengan Predikat Paling Jujur di Masanya