Tran Thi Bich Hanh Telah Dieksekusi Di Mako Brimob Boyolali

oleh Adys Disty
09:49 AM on Jan 18, 2015

Jenazah terpidana mati asal Vietnam Tran Thi Bich Hanh yang telah dieksekusi dibawa keluar dari Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) Subden 3 Detasemen C, Gunung Kendil, Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (18/1) pukul 03.00 WIB dini hari.

Iring-iringan mobil pengawal jenazah ratu sabu-sabu tersebut terlihat telah bersiap-siap membawa Tran Thi Bich Hanh keluar dari Mako Brimob sejak pukul 02.35 WIB. Setelah proses seluruhnya selesai dan jenazah telah dimasukan, iring-iringan mobil keluar dari Mako Brimob.

Baca Juga
10 Ilustrasi Ini Bikin ‘Kids Zaman Now’ Sadar Bahwa Perbuatannya Sungguh Merugikan
5 Daerah di Indonesia Ini Berhasil Cetak Wanita Cantik dan Berpendidikan Tinggi, Jomblo Masuk

Tran Thi Bich Hanh Telah Dieksekusi Di Mako Brimob Boyolali
Tran Thi Bich Hanh Telah Dieksekusi Di Mako Brimob Boyolali

Kemudian mobil ambulance milik Polresta Surakarta dengan pengawalan dua mobil Vorijder serta satu mobil Avanza keluar dari Mako Brimob menuju arah Semarang. Setelah iring-iringan mobil pembawa jenazah Tran Thi Bich Hanh keluar, pintu gerbang Mako Brimob kembali ditutup. Warga masyarakat yang berkumpul karena terkejut mendengar suara tembakan dari dalam Mako Brimob akhirnya membubarkan diri.

Sebelumnya pukul 00.47 WIB, Tran Thi Bich Hanh dieksikusi mati di Mako Brimob, Boyolali. Bunyi tembakan terdengar dari dalam Mako Brimob. Suara tembakan serentak tersebut diduga berasal dari tembakan eksekusi terhadapĀ terpidana mati Tran Thi Bich Hanh. Suara itupun terdengar oleh sejumlah warga yang sedang berada di sekitar lokasi. Suara tembakan senapan itu sempat mengagetkan sejumlah warga sekitar.

Salah satu warga bernama Edy mengaku suara tembakan tersebut terdengar sekitar pukul 00.46 WIB, Minggu (18/1). Saat itu dia sedang berdiri di sisi selatan Mako Brimob Gunung Kendil. “Suara tembakannya itu terdengar bersamaan. Dorrrr,” katanya di depan Mako Brimob Gunung Kendil.

Suara tembakan serentak tersebut juga didengar oleh warga lainnya yang bernama Irfandi. Saat mendengar suara tembakan, dia sedang berada di seberang jalan yang berada tepat di depan pintu gerbang Mako Brimob. “Suara tembakannya itu terdengar serempak. Suaranya terdengar sangat keras sekali,” ucapnya.

Tran Thi Bich Hanh dikenakan hukuman mati karena dirinya kedapatan membawa sabu-sabu seberat 1,104 kilogram di Bandara Adi Soemarmo.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Dulu Terkenal Sering Tampil Hot, Begini Kabar ‘Mama Abdel’ Sekarang yang Makin Bikin Deg-degan 5 Kejadian Nyleneh Orang Indonesia yang Terekam Google Street View, Awas Ngakak! 12 Kelakuan Pengguna Medsos “Kelewat Awam” Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak Jengkulitan Inilah Beberapa Kelakuan ‘Gak Lazim’ Saat Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas, Kamu Pasti Salah Satunya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu Inilah Perubahan Wajah Thalia Maria Marcedes dari Cantik Sampai Cantik Banget 5 Ibu Mertua Paling ‘Membahayakan’ Sedunia Yakin deh, 25 Pose Absurd Wisatawan dengan Patung Ini Pasti Bikin Kamu Cekikikan Melihatnya 4 Ciri-Ciri Ini Bisa Jadi Indikasi Kalau Sebuah Warung Pasang Jin Penglaris, Hati-Hati! Salut! 5 Artis Tajir Ini Nggak Segan Pamerkan Kelakuan Bak ‘Rakyat Jelata’ di Sosial Media Chatting Kids Zaman Now Minta Foto “Buka-bukaan” ke Gebetannya Ini, Endingnya Bikin Melongo Dulu Mewah, Anak Pencipta Lagu Nomor Satu di Indonesia Ini Sekarang Jadi Kuli Bangunan Inilah Alasan Pakai Rok Saat Bersepeda Motor Sama dengan Bunuh Diri Inilah 4 Pernikahan Super Mewah Anak Pejabat dan Konglomerat Indonesia yang Bikin Mata Terbelalak Inilah 4 Alasan Mengapa Israel Harus Tunduk Hormat pada Indonesia 7 Foto Ini Diambil Hanya Sesaat Sebelum ‘Musibah’ Datang Foto-Foto Ini Memperlihatkan Betapa Seru dan Kocaknya Adegan di Balik Layar Film Superhero Idaman Anak 90-an Inilah Fakta Micin, Benda yang Sering Difitnah Masyarakat Kekinian, Beneran Bikin Lemot? Inilah 6 Artis Indonesia yang Bikin ‘Superstar’ Luar Negeri Tergila-gila, Ada yang Sampai Baper Loh
BACA JUGA