Toko Suvenir ini Jualan Tengkorak Manusia!

oleh Alfry
08:26 AM on Mar 15, 2015

Rasanya traveling menjadi kurang lengkap jika pulang tidak membawa oleh-oleh khas destinasi wisata. Oleh karena itu berburu pernak-pernik khas menjadi salah satu agenda yang selalu ada dalam daftar kunjungan setiap traveler. Biasanya mereka akan membeli kaos atau suvenir berupa gantungan kunci atau barang-barang mini lainnya.

Untuk mengakomodir keinginan wisatawan mendapatkan cinderamata itu maka banyak para pedagang suvenir membuka lapak di sekitar lokasi wisata. Namun apa yang dilakukan pemilik toko suvenir di Amerika ini terbilang cukup nyeleneh sebab tokonya tidak menjual kaos atau pun gantungan kunci melainkan tengkorak manusia. Hii!

Baca Juga
Mengenal Port Moresby, Kota ‘Paling Berbahaya’ yang Bertetangga Dengan Indonesia
Tajir tapi Dermawan, 5 Negara Ini Jadi Sasaran Bill Gates ‘Hambur-hamburkan’ Uangnya

Ruangan dalam toko Nevertold Casket Company (c) Nevertold Casket Company
Ruangan dalam toko Nevertold Casket Company (c) Nevertold Casket Company

Jika Anda berlibur ke Amerika, di sana terdapat sebuah toko suvenir yang khusus menjual benda-benda yang dianggap memiliki kekuatan magis dan diyakini berhantu. Mulai dari tengkorak manusia, tengkorak beruang, alat-alat medis keluaran tahun 1900-an dan masih banyak lagi. Toko itu bernama Nevertold Casket Company, yang berlokasi di 1317 E Republican St, Seattle.

Berdasarkan keterangan yang ada di laman resmi Nevertold Casket Company, toko ini dimiliki oleh kolektor benda-benda aneh dan unik bernama Jack dan Tiffany Bennett. Maka tak heran jika barang-barang yang dijual di toko tersebut adalah benda-benda nyeleneh yang kadang malah bikin merinding.

Tengkorak Kepala manusia (c) Nevertold Casket Company
Tengkorak Kepala manusia (c) Nevertold Casket Company

Dari sekian banyak barang yang dijual di sana, empat tengkorak manusia adalah koleksi yang paling menyeramkan. Usut punya usut empat tengkorak manusia itu merupakan satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, remaja pria dan gadis berusia 11 tahun. Semua barang yang ada di dalam toko tersebut tersedia untuk dijual. Meski begitu, diyakini bahwa harga benda-benda tersebut tidaklah murah.

Tengkorak Kepala Beruang (c) Nevertold Casket Company
Tengkorak Kepala Beruang (c) Nevertold Casket Company

Anda yang berminat untuk belanja benda-benda aneh ataupun sekedar melihat-lihat saja bisa datang pada hari Kamis sampai Minggu mulai pukul 12.00 siang hingga 20.00 malam waktu setempat. Tertarik?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 7 Sisi Gelap Negara Thailand yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Mengunjunginya! Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada 5 Ramalan Menakutkan Nostradamus Tentang Tahun 2018, Siap-siap Dibikin Merinding! Miris! 7 Wanita Cantik Ini Ditemukan Tewas Tanpa Busana, No. 2 Masih Jadi Misteri 5 Sisi Gelap Dunia Pramugari yang Akan Menyadarkanmu Kalau Dunia Penerbangan juga Penuh Godaan Mengintip Koleksi Syeikh Rainbow, Orang Kaya Timur Tengah yang Punya Ratusan Mobil Raksasa Lingon, Suku Primitif Berfisik Eropa yang Hanya Ada di Indonesia 7 Sosok Pria Paling Aneh Dengan Keunikan yang Mencengangkan di Dunia Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas
BACA JUGA