in

Tips Move On Buat Kamu yang Ditinggal Nikah Sama Mantan Pacar

5. Kunjungi Cafe Hipnotis

Jika cara-cara diatas tidak berhasil juga, kamu juga bisa gunakan cara terakhir ini. Cara terakhir ini membutuhkan budget yang lebih besar dibanding dengan cara-cara diatas namun cara ini sangat instan. Kamu siapkan budget yang cukup untuk bepergian ke Negri Sakura, Jepang. Karna disana terdapat sebuah cafe yang bernama “Tokyo Hypnosis Cafe Colors”.

Tips Move On Tokyo Hypnosis Cafe Colors, Japan - (c)japanesestation.com
Tips Move On Tokyo Hypnosis Cafe Colors, Japan – (c)japanesestation.com

Cafe ini hampir sama seperti cafe-cafe pada umumnya. Hanya saja selain cafe ini menyediakan makanan dan minuman yang lezat, di dalam cafe yang cozy banget buat bersantai ini ada seorang bartender yang juga merupakan pakar hipnosis yang bisa membantu pengunjung untuk melakukan hipnoterapi. Dengan biaya Rp.120.000 – Rp. 6.000.000, kamu bisa minta dihipnotis untuk melupakan sang mantan pacar.

Bagaimana? cara-cara diatas lebih positifkan jika dibandingkan dengan kamu membanting-banting barang atau memutuskan hubungan pertemanan dengan mantanmu. Mantan bukan berarti dia jadi musuh kita. Bersahabatlah dengannya, mungkin saja jodohmu adalah temannya mantanmu. Jadi, jika sang mantan mengundangmu dalam acara pernikahannya, datang saja. Mungkin saja kamu akan menemukan jodohmu disana. Siapa yang tahu kan? 🙂

Written by Rahma Muliani

Leave a Reply

SBY dan Jokowi

Seruan SBY “Selamatkan Negara, Presiden dan Polri”

Perjuangan Bripda Taufiq, Polisi Kurang Mampu yang menjadi Inspirasi Meraih Impian 4

Perjuangan Bripda Taufiq, Polisi Kurang Mampu yang Menjadi Inspirasi Meraih Impian