Bak selebritas, popularitas aplikasi berbagi video singkat Tik Tok semakin meroket berbanding lurus dengan meningkatnya haters aplikasi ini. Alasan orang-orang yang memandang sebelah mata aplikasi ini karena mayoritas video-video yang diunggah di Tik Tok kebanyakan alay dan nggak berfaedah. Bahkan beberapa video yang mengarah ke hal-hal tak pantas seperti tidak difilter pihak Tik Tok. Jadilah, video apapun bisa masuk dan dilihat semua orang di Tik Tok.

Artikel Lainnya
Cerita Robot Gedek, Psikopat yang Sempat Bikin Bocah Enggak Pingin Lahir ke Dunia
Kalah Sengketa dan Jadi Milik Malaysia, Begini Keadaan Pulau Sipadan dan Ligitan Sekarang

Namun di balik itu semua, aplikasi ini juga digunakan netizen untuk menghasilkan berupa-rupa video kreatif dan unik. Beberapa di antaranya juga menyelipkan hikmah-hikmah tersirat di antara kekocakan yang ada. Seperti apa video-video itu, yuk kita lihat berikut ini.

Siapa nih yang kesindir sama video Tik Tok bocah ini, ngaku deh?

Jauh lebih kece ketimbang goyang dua jari kan guys? Kamu bisa nggak nih?

Hayo siapa yang puasa kerjaannya tidur melulu?

Lucu, kreatif, dan menghibur banget ya guys. Yang jelas jauh dari hal-hal tak pantas

Pesannya, jangan mudah kegoda berbuat dosa guys

Yang puasanya bolong-bolong tapi sibuk nyiapin hari raya, adudue

Ada juga lho tutorial yang penting untuk sehari-hari. Gini kan bermanfaat guys

Yang ini kreatif tapi bikes juga ya

Ini juga bisa diambil pesan dari lagunya, bukan cuma tetew tetew nggak jelas lagunya

Diem-diem gini aja udah keren bukan? Oppa siapa nih?

#스플래쉬 #flashback #tiktokapp

A post shared by 남주혁 (@skawngur) on

Nggak cuma kreatif dan menghibur, video-video Tik Tok di atas juga menyiratkan nasehat-nasehat baik ya buat sesama. Jadi tahu kan kalau aplikasi Tik Tok nggak cuma cocok buat upload goyang dua jari atau tantangan-tantangan nggak berfaedah lainnya. Nah, dari video-video di atas mana yang menurutmu paling kreatif dan inspiratif?