in

Cerita Apes Orang-orang yang Nyawanya Hilang di Tangan Monyet

Meskipun kasihan, tapi melihat monyet-monyet yang beratraksi di jalanan kadang bikin ketawa ya. Tingkah lucu mereka mulai dari naik motor-motoran sampai jadi Barongsai membuat seolah binatang ini sangat jinak dan menyenangkan. Padahal untuk bisa seperti itu mereka dilatih dengan keras, bahkan kadang sampai disiksa.

Masih soal monyet, meskipun bentuknya lucu dan menggemaskan, siapa sangka hewan ini bisa membawa keburukan bagi manusia. Bukan hanya merusak pertanian misalnya, tapi bahkan menghilangkan nyawa. Tercatat pernah ada orang-orang yang tewas lantaran monyet, dan beberapa prosesnya bisa dibilang menyakitkan.

Berikut ini adalah cerita orang-orang yang tewas gara-gara ulah para monyet.

Seorang pria tewas dilempar batu oleh monyet-monyet

Tinggal di sebuah lingkungan yang penuh monyet kadang bisa jadi sangat berbahaya. Seperti apa yang dialami oleh pria bernama Dharampal Singh asal India ini. Suatu ketika pria berusia 72 tahun ini sedang mengumpulkan ranting untuk kebutuhan rumahnya. Kemudian ketika sedang memunguti ranting di bawah sebuah pohon ia tiba-tiba ditimpuk dari atas.

Ilustrasi monyet ngamuk [sumber gambar]
Tak hanya sekali, setidaknya dua puluh kali ia dilempar batu bata dengan ukuran sedang hingga lumayan besar. Diketahui pelakunya tak lain adalah gerombolan monyet-monyet yang kebetulan ada di atas pohon tempat Dharampal memungut ranting tersebut. Batu batanya sendiri berasa dari sebuah bangunan yang rusak di dekat pohon tersebut. Mendapatkan serangan bertubi-tubi, akhirnya sang pria pun tak mampu bertahan dan meninggal. Diketahui lemparan-lemparan tersebut mengenai dada dan kepalanya.

Gara-gara monyet di atap, seorang wanita tewas

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

Sangarnya Mandalika SAG Team, Tim Moto2 yang Bercitarasa Indonesia

Fakta di Balik Foto Pak Tarno yang Disangka Sudah Bangkrut dan Jatuh Miskin