in

Ketika Romantisme Pasangan Tidak Pudar Meski Telah 40 Tahun

Mereka berfoto dengan gaun dan pakaian yang sama

Sebuah foto romantis muncul di situs Reddit. Foto tersebut menggambarkan foto pernikahan 40 tahun lalu, dan remake foto tersebut 40 tahun kemudian. Putera pasangan itulah yang mengunggah foto tersebut dan kemudian mendapatkan banyak respon positif dan pujian dari netizen.

Tidak seperti kebanyakan pasangan lainnya, sepasang suami istri ini merayakan ulang tahunnya dengan menciptakan ulang foto pernikahan mereka. Mereka menggunakan pakaian yang sama dengan yang mereka gunakan bertahun-tahun yang lalu.

Foto pertama yang dibuat pada tahun 1975 itu diambil dari rumah kakeknya. Sedangkan foto baru tersebut dibuat di rumah orang tua mereka sendiri 40 tahun kemudian. Mereka telah tinggal bersama di rumah tersebut selama lebih dari 30 tahun.

Mereka berfoto dengan gaun dan pakaian yang sama
Mereka berfoto dengan gaun dan pakaian yang sama

Dua gambar menunjukkan pasangan tersebut berpose di atas sepeda motor. Dengan gaya yang sama dan pakaian yang sama, serta senyum kebahagiaan yang tidak pernah berubah sejak hari pertama pernikahan mereka. Sungguh romantis dan indah, ya?

Foto selanjutnya menanjukkan pasangan ini saling memandang ke dalam mata satu sama lain. Menurut putera mereka, ibunya menggunakan gaun yang sama dengan hari ia menikah. Hebatnya lagi, ia membuat sendiri gaun tersebut. Begitu juga dengan jaket yang dikenakan oleh suaminya.

Wah, sungguh romantis dan bikin ngiri deh. Semoga kisah cinta kita bisa awet dan langgeng seperti pasangan ini, ya!

Meski sudah 40 tahun, keduanya tetap romantis
Meski sudah 40 tahun, keduanya tetap romantis

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Para Legenda Sastrawan Indonesia

Bagi yang Suka Terlena dengan Puisi, Inilah Para Legenda Sastrawan Indonesia

5 Kekuatan Super yang Bisa Dimiliki Manusia Biasa